Advertisement Section
Header AD Image

Royal Malioboro by ASTON Hadirkan Korean Treats di Sepanjang Januari

Matrasnews.com – Memasuki awal tahun baru, Royal Malioboro by ASTON hadirkan promo makanan dan minuman ala Korea di sepanjang bulan Januari dengan harga terjangkau. Tamu yang menggemari masakan Korea dapat menikmati Sundubu Jjigae, sup tahu pedas khas korea yang disajikan dengan isian tofu, seafood, telur dan jamur hanya dengan harga Rp 65,000 net/orang serta Korean Strawberry Milk yang menyegarkan dengan harga Rp 35,000 net/orang.

Secara etimologi, sundubu bermakna tahu halus dan jjigae merujuk pada jenis masakan Korea berupa sup (berkuah). Kuah untuk sup ini menggunakan rumput laut dan ikan teri yang turut dibumbui khas dengan penambahan kecap ikan. Dengan warna kuah yang kemerahan, makanan ini memiliki cita rasa kuah yang pedas dan gurih. Untuk mengobati rasa pedas yang di dapat dari sup tahu, tamu dapat menikmati Korean Strawberry milk dengan potongan strawberry yang segar, sirup strawberry yang dibuat sendiri, dan manisnya susu yang lembut.

“Kami hadirkan promo makanan dan minuman Korea untukmengakomodir keinginan tamu yang menyukai dan kangen dengan makanan dari negeri ginseng. Untuk makanan, Sundubu Jjigae paling cocok disantap ketika hangat, sedangkan Korean Strawberry Milk paling enak dinikmati ketika dingin“ kataFirmansyah, Chef Executive, Royal Malioboroby ASTON

Untuk menyantap makanan ala Korea di hotel, tamu yang berkunjung akan diwajibkan untuk melakukan check-in peduli lindungi dan dua kali pengecekansuhu,yangpertamasebelummemasuki area lobby, dan yang kedua sebelum memasuki area restoran. Tamujugawajibmenggunakanmasker di seluruh area hotel.

(Acha)