Advertisement Section
WhatsApp Image 2021 10 27 at 21.14.16

Sahid Jaya Lippo Cikarang Memperkenalkan Executive Chef Baru

Matrasnews.com – Sahid Jaya Lippo Cikarang, setelah sukses melampaui masa-masa kritis akibat pandemi Covid-19 yang menerjang Indonesia sejak tahun lalu,

kini mulai menggeliat dari tidurnya dengan sukses menjadi tempat pernikahan, pertemuan, dan pelatihan bagi instansi-instansi pemerintahan dan perusahaan-perusahaan.

Hal ini diakui oleh General Manager, Andreas Lalenoh, yang baru saja bergabung sejak penempatan terakhirnya di Ambon, Maluku.

Andreas menyebutkan, bahwa hotel ini memiliki landscape an fasilitas yang unik di Cikarang ini.

Dengan area yang luas, Hotel ini memiliki potensi yang bagus sekali sebagai tempat pernikahan, pertemuan, dan pelatihan. Apalagi dengan kamar yang banyak dan terdapat villa yang mampu menampung tamu-tamu untuk keperluan MICE.

Andreas juga menyebutkan, bahwa sejak pandemi, hotel yang menjual kamar dan ruang meeting adalah biasa. Hampir semua hotel sekarang justru fokus pada produk makanan dan minuman.

Karena kebiasaan sekarang adalah WFH (Work From Home) dan ketersediaan online delivery yang sangat mudah diakses, maka kebutuhan akan makanan dan minuman ini menjadi meningkat.

Melihat situasi dan kemauan pasar yang meningkat di sektor makanan dan minuman, Sahid Jaya Lippo Cikarang harus memiliki the best culinary team in Cikarang, demikian ungkap Andreas.

Baca Juga : Paket Wedding di Meruorah Komodo Labuan Bajo

Maka dengan bangga, hotel ini memperkenalkan Executive Chef Budi Hariyanto sebagai komandan tim dapur yang baru.

Chef Anto, demikian panggilan akrabnya, memulai karir masak-masaknya dari tahun 1993 selaku Commis 1, kemudian menjadi Chef de Partie di Burj Al Arab Jumeirah, lanjut ke W Maldives selaku Exec. Sous Chef, kemudian ke Bali, Jakarta, dan sampai akhirnya menjadi Executive Chef di The Edge Bali.

Sebelum menjadi bagian dari Sahid Jaya Lippo Cikarang. Chef Anto menjadi Corporate Chef di salah satu Hospitality Management Company di Jakarta.

Pria kelahiran Jogyakarta ini, dengan pengalaman yang luas, akan membawa aroma dan rasa yang baru untuk setiap makanan dan minuman yang tersaji..

Selain mengurusi urusan dapur, Beliau juga akan membawahi Food & Beverage Operations yang bertanggungjawab atas semua aspek service/pelayanan di Sekar Kedaton Restaurant dan Lounge.

Silakan nikmati hasil karya Chef Budi “Anto” Hariyanto di Sekar Kedaton, Sahid Jaya Lippo Cikarang.