Advertisement Section
Header AD Image
The 1O1 Bali Fontana Seminyak Gelar Fashion Berkelanjutan Atasi Dampak Limbah

The 1O1 Bali Fontana Gelar Fashion Berkelanjutan

Matras News, Bali – The 1O1 Bali Fontana Seminyak bersama Signing Blue dan TRI Cycle mengundang masyarakat untuk berpartisipasi dalam “Take the Chance, Make the Change for the Better Future,”.

Sebuah acara yang tidak hanya merayakan fashion berkelanjutan, tetapi juga mengajak untuk lebih sadar terhadap dampak limbah yang dihasilkan dari kehidupan sehari-hari.

Rincian Acara:

– 13.00 – 16.30 – Drop Off Pakaian: Peserta kegiatan swap party mengumpulkan pakaian yang ingin mereka tukar, yang kemudian akan dikurasi terlebih dahulu oleh tim panitia.

– 13.00 – 16.00 – Workshop Wajah Plastik oleh Agus Djanar: Kegiatan pembuatan karya seni berupa lukisan menggunakan sampah plastik sebagai bahan utama.

– 16.15 – 17.00 – Talkshow Conscious Consumerism oleh Annisa Fauziah: Diskusi mendalam mengenai praktik konsumen fesyen sadar sebagai langkah ke arah fashion yang berkelanjutan.

– 17.00 – Selesai – Swap Party: Peserta “berbelanja baju baru” dengan menukarkan token dari hasil penukaran pakaian yang mereka bawa sebelumnya.

Seluruh peserta dibebaskan untuk dapat memilih mengikuti sebagian ataupun keseluruhan acara.

“Take the Chance, Make the Change for the Better Future bukan hanya tentang acara satu hari saja. Kegiatan ini adalah ajakan untuk mengikuti arus perubahan, menuju gaya hidup yang lebih bertanggung jawab dan berkelanjutan.

Baca Juga : Yuk! Cobain Coffee Latte Tempe, Ayam Kodok dan Mie Godhog di Java Lotus Hotel

Kami mengajak masyarakat terutama generasi muda, untuk bergabung dan mengambil bagian dalam acara ini, dan kemudian dapat menularkan pesan-pesan yang terkandung di dalamnya ke lingkungan masing-masing.” Ungkap I Wayan Karta, selaku General Manager The 1O1 Bali Fontana Seminyak.

Cara Pendaftaran dan Informasi Lebih Lanjut:

Hubungi tim The 1O1 Bali Fontana Seminyak melalui Instagram: @the1o1balifontana. Mari bersama-sama melakukan perubahan gaya hidup demi keberlangsungan lingkungan!