Advertisement Section
Header AD Image

The Chefs Take Over Acara Kuliner Terbesar di Tangerang

Matras News, Tanggerang – JHL Solitaire Gading Serpong mempersembahkan ‘The Chefs Take Over’, sebuah pesta kuliner yang tidak hanya merayakan kekayaan rasa, tetapi juga menandai acara kuliner terbesar di Tangerang.

Dengan mengundang empat chef ternama Indonesia, JHL Solitaire mengajak para tamu untuk menyelami dunia rasa yang belum pernah dijelajahi sebelumnya.

Kolaborasi dengan Empat Maestro Kuliner Event ini akan menjadi panggung bagi empat chef terkemuka di Indonesia, yang akan menghidangkan kreasi mereka yang memukau. Chef Vindex Tengker, Chef Norman Ismail, Chef Ken Sutanto, dan Chef Risa Andithia akan membawa para tamu dalam perjalanan kuliner yang menggugah selera dan memanjakan indera.

‘The Chefs Take Over!’ Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari event kuliner paling dinanti di Tangerang, ‘The Chefs Take Over’, yang akan berlangsung pada 29 dan 30 Juni 2024.

Sajian kuliner tiada duanya akan tersaji mulai pukul12.00 hingga 21.00 WIB, diempat lokasi istimewa JHL Solitaire Gading Serpong: Le Bleu Café des Fleur di lantai G, Mangan All Day Dining di lantai2, Al Gusto Italian Dining dilantai 2, dan Royal Eight Chinese Dining dilantai 5.

Nikmati semua sajian dengan satu kali bayar dalam ‘TheChefsTakeOver!’, JHL Solitaire Gading Serpong menawarkan kemudahan bagi para tamu untuk menikmati beragam hidangan lezat disemua outlet dengan hanya satu kali bayar.

Ini adalah kesempatan emas untuk mencicipi berbagai menu spesial dari para chef tanpa batasan, memberikan tamu kebebasan untuk menjelajahi seluruh rasa yang tersedia.

Acara kuliner terbesar di Tangerang ini tidak hanya sekedar event, tetapi juga sebuah pernyataan bahwa Tangerang adalah destinasi kuliner yang harus diperhitungkan.

Dengan kehadiran empat chef ternama, event ini dijamin akan menjadi pembicaraan yang hangat dan meninggalkan kesan yang mendalam bagi para pengunjung.

Tujuan event kuliner “melalui ‘The Chefs Take Over’, kami ingin mengundang para penikmat kuliner untuk datang dan merasakan sendiri keahlian dan keunikan dari setiap chef yang kami hadirkan,” ujar Desti Marlina, Marketing Communication Manager, JHL Solitaire Gading Serpong.

Informasi pemesanan untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan hubungi melalui WhatsApp di +62 811-8822-257atau email di [email protected].