Advertisement Section
Header AD Image

Wisata Alam Sevillage Berikan Promo Menarik di September Ceria

Matras News – Wisata Alam Sevillage baru saja memperingati hari jadinya yang ke-3 tahun pada, Jumat (09/09/22).

Keseruan berlibur di Wisata Alam Sevillage ini bukan sekedar menginap atau camping semata, terdapat bayak wahana bermain dan spot foto yang sangat menarik lainnya.

Baca Juga : Wisata Alam Sevillage Kibarkan Bendera Merah Putih Sepanjang 177 Meter

Beragam fasilitas di sajikan bagi para tamu yang sangat berkesan, salah satunya Jungle Track membuat keseruan di Wisata Alam Sevillage ini berbeda dari yang lain.

Baca Juga : Wisata Alam Sevillage Berikan Promo Spesial di HUT Kemerdekaan

Pada bulan September ini, ada beberapa promo yang di berikan oleh Wisata Alam Sevillage. Salah satunya promo tenda Dome, yang menambahkan kapasitas breakfast nya untuk 2 pack menjadi 4 pack, dengan harga Weekday Rp 500.000 dan weekend Rp 600.000 dan fasilitas bathroom sharing, listrik dan Jungle track.

Baca Juga : Keseruan Jungle Track Wisata Alam Sevillage

Tenda keong pun juga ada promo selam bulan September 2022, untuk Weekday dengan harga Rp 650.000 dan weekend dengan harga Rp 700.000 sudah mendapat beragam fasilitas, Balcon with city light view, breakfast (Buffett) 2 pack, jagung, sosis dan roti bakar juga Jungle track.

Baca Juga : Sambut Liburan Sekolah, Wisata Alam Sevillage Suguhkan Beragam Fasilitas

Wisata Alam Sevillage ini juga bisa direkomendasikan untuk acara gathering dan kegiatan yang membutuhkan ruang luas. Suasana alam yang terbuka dengan pemandangan nuansa hijau dan udara yang sejuk memberikan suasana berbeda.

(ron)