Advertisement Section
Header AD Image

Wong Kito Galo Road to Vespa World Days 2022

Matras News – Hari Vespa Sedunia atau Vespa World Days 2022 yang berlangsung di Peninsula Island, Nusa Dua, Bali tanggal 9 sampai dengan 12 Juni 2022.

Dimana Indonesia sebagai negara pertama yang menggelar Vespa World Days di luar Eropa. Event Vespa World Days 2022 ini diikuti sebanyak 8.500 pecinta Vespa dari 27 negara.

Event International ini tidak dilewatkan oleh para pencinta Vespa untuk ikut meriahkan event tersebut. Salah satunya, Ajoe (42) asal Palembang, Sumatera Selatan. Meluangkan waktunya untuk beranjak ke Bali ikut meriahkan acara Hari Vespa Sedunia 2022 yang berlangsung di Bali Indonesia.

Berangkat bersama tiga orang rekannya menggunakan tiga unit Vespa, suka dan duka pun dirasakan baik di dalam perjalanan maupun di lokasi acara, namun tak luput dari kegembiaraan dapat hadir dan meriahkan event International di Bali Indonesia.

Ajoel mengungkapkan, ”perjalanan dari Palembang menuju Bali di perkirakan menempuh perjalanan selama empat hari, kita sampai Bali menjadi enam hari. Karena banyak istirahat di dalam perjalanan, tepatnya di Semarang dan Ngawi, “katanya saat di hubungi Matrasnews.com melalui telepon.

Seperti diketahui, berbagai pernak-pernik yang berhubungan dengan Vespa banyak di jual pada event Vespa world days 2022. Terdapat juga panggung live music yang dijadikan hiburan yang dihadiri band papan atas seperti “Slank” dan band lokal.

Acara Vespa world days ini sukses diselenggarakan dan mendapatkan pujian dari Martin Stift selaku Vespa World Club Former President (2012-2021) juga mendapatkan respons baik dari pecinta Vespa Eropa yang sempat meragukan gelaran Vespa world days dilaksanakan di luar Eropa, yaitu di Indonesia.

(Ron)