Advertisement Section
Header AD Image
Aksi Family Java Lotus Hotel dan Jember Mini Zoo

Aksi Family Java Lotus Hotel dan Jember Mini Zoo

Matras News, Jember – Libur sekolah, ada “Aksi Family Java Lotus Hotel Jember atau bisa disebut J-Lo bersama Jember Mini Zoo”, lo! Paket eduwisata kejutan menyongsong 2024 di Jember. Serunya pasti dan rame, berlibur sembari mengenali secara dekat penghuni Jember Mini Zoo.

Jember Mini Zoo / JMZ di gadang – gadang beberapa pejabat daerah menjadi destinasi unggulan Kabupaten Jember. Penasaran klik link youtube berikut ini. https://www.youtube.com/watch?v=O-hLquALYQY

Ruang wisata edukasi bagi masyarakat Jember, wisatawan domestik nusantara juga wisatawan mancanegara yang sedang melintas.

Khususnya para pemerhati budaya Pandalungan-nya dan pecinta dunia adventure, maklum Jember menyimpan segudang perkebunan yang kaya sejarah dan produk khasnya.

Nah untuk JMZ, tren kunjungannya meningkat sejak dibuka dua tahun lalu. Hari libur menjadi hari dengan tingkat kunjungan padat, bisa mencapai 3.000 pengunjung, perhari.

Pasalnya, yang berkunjung tidak hanya mendapat ilmu ragam binatang koleksi JMZ, ada fasilitas wahana air mini waterboom dan Rumah Kucing.

Paket Aksi Family

Tiada yang lebih mengesankan, mengisi waktu libur bersama keluarga. Java Lotus Hotel dan Jember Mini Zoo menyediakan Paket Aksi Family dengan harga sangat terjangkau, mendapat fasilitas kunjungan lengkap untuk anggota keluarga, tinggal pilih!.

Paket Aksi Family ini berlaku untuk tiga (3) orang (dua (2) dewasa dan satu (1) anak).

Aah, bagaimana dengan keluarga dengan dua atau tiga anak? Jangan khawatir! Tetap bisa kok menggunakan paket ini dengan additional charge yang disesuaikan dengan usia anak.

Apa saja sih fasilitasnya?

JLo, menyediakan fasilitas yang memanjakan Anda dan keluarga sejak tiba sampai hendak kembali ke kota asal.

Pertama, Anda dan keluarga mendapatkan fasilitas jemput-an dari dan ke Stasiun Kereta Api (KA) Jember dari Java Lotus Hotel. Sesampai di hotel, sila menikmati welcome drink yang tersedia di lobby. Self service ya !

Mendapat fasilitas kamar tipe Deluxe untuk 2 (dua) malam ber-3(tiga) dengan tambahan extra bed. Di jamin tidak berdesakan di satu tempat tidur ya!

Keluarga juga bisa menikmati satu kali kudapan Nasi Langgi –makanan asli Kabupaten Jember– menejemen Java Lotus Hotel menyediakan menu ini sebanyak 3 porsi dan anda boleh memilih disediakan untuk lunch atau dinner.

Enak kan? Aksi Family!

Di JMZ?

Pengguna Paket Aksi Family, tidak hanya mendapatkan tiga (3) tiket masuk ke taman binatang untuk feeding animal saja ya, tetapi juga tiga tiket masuk ke Rumah Kucing dan ke Mini Waterboom.

Selama menjelajah JMZ, anda dan keluarga didampingi private tour guide, mantap kan? Belajar sembari bermain, bergembira menabung ilmu dari ahlinya.

Koleksi reptilenya bermacam-macam termasuk beberapa jenis ular antara lain piton, cobra, balpiton albino, biawak, baded dragon, katak pacman, kura kura sulcata.

Burung koleksinya juga banyak, ada burung Macaw, Afgrey, Nuri Bayan dan burung paruh bengkok lainnya.

Dan diantara sekian banyak koleksi satwa, ternyata yang unggulan dan paling diminati oleh para pengunjung Jember Mini Zoo adalah Meerkat, Alpaca, Wallaby Albino, Domba Merino.

Eh, setelah berlibur, boleh pamer di medsos melalui hasil cetak 1 foto polaroid di JMZ atau pas sedang menikmati paket free Pizza dan minumannya? Semua hanya di Paket Aksi Family JLo dan JMZ, berlaku sampai 31 Maret 2024.

Adik dan kakak boleh bercerita pengalaman eduwisata di Jember, menginap di JLo, mengenali dan memberi makan binatang di JMZ. Libur, mendapat pengetahuan dan pengalaman baru. Keren!

Tidak akan rugi!

Berlibur, tentu tidak lupa oleh- oleh ya!

Di JMZ sudah tersedia oleh-oleh kaos, boneka, topi, tote bag, dan lain lainnya. Di Java Lotus Hotel tersedia oleh – oleh khas Jember berupa beragam jenis kopi dan coklat Vicco produk dari Pusat Penelitian Kopi dan Kakao (Puslitkoka) Jember.

Sudah pernah mengunjungi Puslitkoka? Belajar tentang kopi dan coklat?

Pusat Penelitian Kopi dan Kakao satu satunya di Indonesia juga berkolaborasi dengan Java Lotus Hotel untuk memanjakan penikmat kopi dan coklat Indonesia. Kolaborasi ini yang memudahkan tamu mendapatkan produknya.

Terlepas dari oleh oleh yang dibeli, anda dan keluarga juga mendapat departure gift special dari Java Lotus Hotel.

Gimana? Masih Ragu?

Jangan sampai terlewatkan ya! Segera booking Paket Aksi Family karena ini hanya berlaku sampai 31 Maret 2024.