Advertisement Section
Header AD Image

ASTON Anyer Beach Hadirkan Aquavilla Suguhi Pemandangan Laut dan Fasilitas Lengkap

Matras News – Merasakan tinggal di tepi pantai bak Maldives kini bisa merasakannya di Hotel Aston Anyer Beach. Selain disuguhi pemandangan laut, juga akan dimanjakan dengan fasilitas lengkap.

Sensasi menginap ala Maldives ini dapat nikmati di Aquavilla. Aquavilla merupakan salah satu spot andalan Aston Anyer Beach berupa 4 bangunan vila di pinggir laut. Konsep vila ini bahkan disebut sebagai yang pertama di Pulau Jawa.

Baca Juga : ASTON Priority Simatupang Hotel Hadirkan Layanan Drive Thru

Vila berukuran 125 meter persegi itu dibangun dengan desain menyerupai rumah panggung. Di dalamnya, dan juga dapat merasakan fasilitas mewah.

Kamar ini dilengkapi dengan kasur jumbo dengan ukuran 300 x 200 sentimeter. Kemudian terdapat juga ruang tamu. Tak ketinggalan ada juga kamar mandi yang dilengkapi amenitas ekslusif.

Selain itu, kamar ini juga dilengkapi dengan fasilitas Google Nest. Jika tamu membutuhkan bantuan dari petugas hotel, cukup menghubungi melalui aplikasi ini.

Baca Juga : Swissotel Jakarta PIK Avenue Hadirkan Program Tetap Sehat dan Bugar dari Rumah

Manager Hotel Aston Anyer Beach, Yeni “menjelaskan bahwa Aquavilla dibangun untuk tamu yang menginginkan adanya privasi saat menginap. Untuk itu, Aquavilla juga didukung fasilitas private, seperti kolam renang dan tempat parkir private untuk para tamu.

“Aquavilla berbeda dengan vila-vila pada umumnya. Aquavilla lebih private untuk keluarga. Menginap di sini lebih terjaga. D sini bisa check-in, personalize service, dan dimanjakan tanpa harus bergabung dengan tamu lain,” kata Yeni.

Baca Juga : ASTON Inn Pandanaran Semarang Menyuguhkan Paket MABAR dan ATM

Menariknya lagi dari Aquavilla dapat menikmati sarapan di kolam renang yang berada di teras villa. Kemudian, akan mendapatkan kudapan di siang hari dan dapat mengakses minibar secara gratis.

Jika ingin menginap di Aquavilla, harga mulai dari Rp 6-8 juta per malam. Jangan lupa untuk memesan kamar terlebih dahulu dikarenakan Aquavilla selalu ramai dengan pengunjung.