Advertisement Section
Header AD Image

Swissotel Jakarta PIK Avenue Hadirkan Program Tetap Sehat dan Bugar dari Rumah

Matrasnews.com – Swissôtel Jakarta PIK Avenue, brand premium pertama dari Accor ikut memeriahkan kampanye dari Accor yaitu “Stay Connected” atau tetap terhubung dengan para tamu, khususnya dimasa pandemi ini. Hotel memberikan beberapa saran untuk berolah raga dari Rumah untuk tetap aktif dan menjaga vitalitas dari rumah.

Baca Juga : Hotel Ciputra Semarang Serahkan Tali Asih Untuk Anak Asuh

Dalam acuan hidup yang sehat yang ditanamkan oleh Swissotel, sebagai brand pertama dari Swissôtel Hotel and Resort di Indonesia, Swissôtel Jakarta PIK Avenue mengajak untuk berpartisipasi secara virtual untuk “berolah raga dari Rumah”, sebuah latihan ringan untuk memotivasi orang untuk hidup lebih sehat dan berenergi selama dirumah, terhubung dengan budaya Swissotel untuk menjaga vitalitas melalui tubuh, jiwa dan pikiran yang sehat.

Baca Juga : ASTON Priority Simatupang Hotel Hadirkan Layanan Drive Thru

Swissôtel Jakarta PIK Avenue menginisiasi kerjasama kegiatan olahraga bersama dengan Denny Nursandy, L-Men of The Year 2020 sebagai bintang tamu untuk memberikan gerakan dan latihan yang tepat, mendorong masyarakat untuk mengikuti gerakan dan memberikan tips dan trik terbaik kepada para penontonnya. Sebuah tantangan latihan interaktif untuk umum juga dibentuk untuk mengencangkan tubuh, kompetisi ini dimulai dari 18 hingga 22 Agustus 2021 dengan hadiah menarik menanti termasuk keanggotaan gym selama satu bulan di Pürovel Spa & Sport.

Menyebarkan budaya kesehatan yang baik kepada masyarakat, kampanye ini berfokus untuk menjaga agar masyarakat tetap sehat dan prima tanpa batasan meskipun di Rumah saja. Melalui “Berolah raga dari Rumah”, semoga dapat mengembalikan motivasi orang, membimbing mereka ke kehidupan yang lebih baik beradaptasi dengan pola hidup yang baru.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek halaman Instagram @swissoteljkt atau hubungi 021 2257 1188.

(*) Matrasnews.com / Ac / Photo Dequinita