Advertisement Section
Header AD Image

Aston Inn Pandaranan Semarang Hadirkan Paket Halalbihalal

Matras News, Semarang – Setelah menjalani ibadah puasa selama satu bulan penuh di bulan Ramadan, tiba saatnya untuk bersilaturahmi dengan paket halalbihalal bersama dengan keluarga maupun teman – teman kantor untuk halal bi halal di ASTON Inn Pandanaran Semarang.

Merayakan hari raya Idul Fitri dengan saling bersilaturahmi dengan mengadakan acara halal bi halal bersama teman teman kantor maupun sanak keluarga merupakan sebuah tradisi yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia.

Dengan adanya acara tersebut maka ASTON Inn Pandanaran Semarang membuat paket Halal Bi Halal mulai dari tanggal 5 Mei – 31 Mei 2022 dengan minimal 20 orang.

Beragam menu sudah disiapkan oleh Executive Chef  Ganjar Trisaputra yang dapat di pilih seperti untuk Appetizer (please choose one) rujak uleg, pecel, gado – gado, karedok, terancam, mixed green salad atau fruit salad, Soup – Sop ikan kemangi dan soto betawi.

Baca Juga : Antusias Warga Meriahkan Kirab Budaya Hajat Bumi Tegal Tanjung, Karawang Jawa Barat

Selanjutnya Main Coursenya  Nasi putih, nasi uduk, soun goreng, mie goreng, kwetiaw goreng, sapo udang, ayam perik atau ikan fillet sambal peper.

Paket Halalbihalal ini, kami memberikan Live Stall Nasi Goreng (please choose one) balacan, ASTON, teri medan atau parahyangan, mie yamin ASTON, siomay dan lontong opor.

Kemudian Dessert ada sliced fruit, asorted pudding, french pastries, es cincau nangka, es dawet, es oyen dan aneka cookies. Dan untuk tradisional dessert kolak pisang nangka, bubur ketan hitam dan bubur kacang hijau serta terakhir untuk beverage ada ASTON Juice dan Es teh dan infused water.  

“Halal Bi Halal merupakan sebuah moment spesial setelah hari raya idul fitri dengan mengadakan acara halal bi halal di lokasi yang strategis di jantung Kota Semarang bersama ASTON Inn Pandanaran Semarang.

Merupakan pilihan yang tepat dengan hanya dengan IDR 150,000 Nett/min 20 orang akan mendapatkan beragam menu yang menarik menambah kehangatan suasana halal bi halal.” Tutur Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang.