Advertisement Section
Header AD Image
Bagas Angga Siap Wujudkan Masyarakat Kota Bekasi Sejahtera

Bagas Angga Siap Wujudkan Masyarakat Kota Bekasi Sejahtera

Matras News. Bekasi – Bakal Calon legislatif ( Bacaleg) dari Partai NasDem, Bagas Angga Wildan antusias wujudkan masyarakat Kota Bekasi yang sejahtera. Hal tersebut menjadi tekad Bagas Angga saat Ia terpilih menjadi anggota legislatif di Pemilu 2024 yang akan datang.

Bagas Angga Wildan, Calon Legislatif DPRD Kota Bekasi dari Partai NasDem Dapil 3 untuk Kecamatan Rawalumbu, Bantar Gebang, Mustika Jaya, Kota Bekasi Jawa Barat.

Di Kota Bekasi sendiri, nama Bagas Angga Wildan yang juga lulusan S1 Bachelor of Business administration at IPMI International Business School bukanlah hal yang asing. Anak muda yang selalu aktif berbaur di sosial masyarakat.

Baca Juga : Bacaleg Partai Perindo YOI Tahapary, Silaturahmi dengan Warga Rumah Susun Marunda

Tri selaku ketua relawan Bagas mengatakan,” Kami siap dukung dengan sepenuh hati untuk memenangkan Bagas Bacaleg DPRD Kota Bekasi dari Partai NasDem. Kami mendukung dengan tujuan Visi Misi Bagas Angga yang sangat jelas,” kata Tri.

Tri menjelaskan,” adapun Visi dan Misi Bagas Angga yaitu, Membangun fasilitas umum di Kota Bekasi Khususnya wilayah dapil 3 secara merata dan berkeadilan.

Berkolaborasi dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi anak muda, Pengembangan skill entrepreneurship bagi pelaku UMKM untuk Warga Masyarakat Kota Bekasi khususnya dapil 3 Kecamatan Rawalumbu, Bantar Gebang, Mustika Jaya,” jelasnya.

Baca Juga : Kamil Syaikhu Berbaur dengan Warga, Ikut Lomba Bareng Emak-emak dan Karang Taruna

“Sebagai ketua relawan Bagas Angga, Saya merasa salut dengannya, sebab beliau masih muda dengan segudang pengalaman dan kepemimpinan di salah satu perusahaan bisnis.

Bagas pun sudah siap untuk terjun ke dunia politik, oleh sebab itu, Bacaleg dari Partai NasDem, Bagas Angga wildan antusias wujudkan masyarakat Kota Bekasi yang sejahtera,” tutup Tri.