Advertisement Section
Header AD Image

Bogor Mini Zoo Wisata Edukasi Bersama Keluarga

Matras News – Bogor Mini Zoo adalah destinasi wisata berupa taman yang mempelajari tentang beberapa jenis satwa. Pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan satwa-satwa jinak yang berkeliaran di sekitar lokasi. Anak-anak yang diajak liburan kesini pasti akan merasa senang. Tidak hanya bisa melihat beberapa hewan, tetapi juga bisa menyentuh dan bermain bersamanya sambil menambah pengetahuan.

Misalnya memasuki kandang kelinci untuk memberinya makan. Ataupun mendekati anak-anak domba yang lucu untuk berfoto bersama. Oleh karena itu, wisata yang merupakan bagian dari The Forest Resort Hotel ini menjadi destinasi tujuan wisata yang tepat untuk mengisi liburan bersama keluarga.

Di kebun binatang mini ini terdapat lebih dari 15 jenis satwa jinak yang bisa dijadikan hewan peliharaan. Mulai dari hewan herbivora yang memiliki empat kaki, satwa air, sampai pada beberapa jenis unggas. Bahkan keberadaan beberapa satwa bisa ditemukan berkeliaran bebas di lokasi Bogor Mini Zoo. Tujuannya adalah untuk membuat pengunjung merasa lebih terhibur dan tidak menaruh rasa takut dengan keberadaan hewan-hewan di dalam lokasi kebun binatang mini ini. Bogor Mini Zoo ini merupakan tempat untuk berwisata dari kejenuhan aktivitas sehari-hari sekaligus sarana belajar tentang beberapa hewan jinak di dalamnya.

Untuk membuat anak-anak merasa tidak bosan ketika berkunjung ke Bogor Mini Zoo, maka tersedia area bermain seperti di kids zone. Ada banyak fasilitas permainan seru seperti jungkat-jungkit dan sebagainya. Selain itu, terdapat wahana permainan menarik yang bisa dinaiki oleh pengunjung terutama anak-anak. Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan banyak informasi tentang jenis satwa maka bisa menggunakan jasa pemandu wisata. Mereka akan dengan senang hati menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda.

Bogor Mini Zoo terletak di Kota Bogor, Jawa Barat. Lebih tepatnya berada di Jalan RE. Soemantadiredja 61, Desa Pamayonan, Kecamatan Bogor Selatan.

Untuk mengunjungi wisata ini , pengunjung dikenakan biaya tiket masuk Rp25.000/orang. Namun, pengunjung tidak dikenakan biaya masuk apabila menginap di The Forest Resort Hotel. Ada juga tiket tambahan untuk beragam wahana yang tersedia. Kebun Binatang mini ini bisa dikunjungi setiap hari. Tempat wisata ini buka lebih awal di akhir pekan,

Jam operasional 09.00 – 17.00 WIB. Fasilitas Bogor Mini Zoo meliputi toilet umum, tempat parkir, tempat istirahat, dan kafe. Tempat parkir berjarak sekitar 300meter dari lokasi. Pengunjung boleh membawa makanan sendiri dan makan di tempat istirahat yang tersedia.

(Ron)