Advertisement Section
Header AD Image
Darwan Saragih, Penggerak Strategi Bisnis di Harper Cikarang

Darwan Saragih, Penggerak Strategi Bisnis di Harper Cikarang

Matras News, Cikarang – Harper Cikarang, perusahaan terkemuka di sektor Pariwisata khususnya Perhotelan dan Restaurant, dengan bangga mengumumkan bergabungnya Bapak Darwan Saragih sebagai Asisten Direktur Penjualan.

Gabungnya beliau ini bertujuan untuk menggerakkan strategi penjualan perusahaan dan mengoptimalkan peluang pertumbuhan di pasar yang semakin dinamis.

Sebagai seorang pemimpin berpengalaman dalam industri Perhotelan, Bapak Darwan begitu panggilan akrabnya, beliau akan membawa rekam jejak yang kuat dalam mencapai target penjualan dan membangun hubungan pelanggan yang kokoh.

Sebelumnya, beliau berhasil memimpin tim penjualan di Veranda Hotel at Pakubuwono by Breezbay Japan, dimana beliau telah berhasil memiliki kepemimpinan yang kuat untuk mengelola strategi dan memotivasi tim di Sales & Marketing dengan mencapai keunggulan yang kompetitif.

“Kami sangat senang memiliki Bapak Darwan Saragih bergabung dengan tim kami sebagai Asisten Direktur Penjualan.

Keahlian dan dedikasinya yang luar biasa dalam merumuskan strategi penjualan akan menjadi aset berharga bagi Harper Cikarang,” Ujar Arini Roch selaku Assistant Human Resource Manager.

Sebagai Asisten Direktur Penjualan, Bapak Darwan Saragih akan memimpin pengembangan dan pelaksanaan strategi penjualan yang berfokus pada pertumbuhan di pasar yang dituju.

Beliau akan bekerja sama dengan tim eksekutif dan tim penjualan untuk memastikan pencapaian target, membangun kemitraan strategis, dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan Harper Cikarang dan berkontribusi pada kesuksesan perusahaan di pasar yang dinamis ini.

Bersama tim yang berdedikasi, saya yakin kita akan mencapai pencapaian luar biasa dalam menghadapi tantangan pasar,” ujar Darwan Saragih.

Bapak Darwan Saragih yang telah memiliki Sertifikasi dari Akademi Pariwisata Indonesia, Jakarta (AKPINDO) dan memiliki pemahaman mendalam tentang dinamika pasar Jakarta & Jawa Barat Area.

Beliau telah terbukti mampu mengidentifikasi peluang bisnis baru, merancang strategi penjualan yang efektif, dan memberikan nilai tambah kepada pelanggan.