Advertisement Section
Header AD Image

Donor Darah Bersama PMI Kota Semarang

Matras News, Semarang – Dalam rangka menyambut hari pahlawan ASTON Inn Pandanaran Semarang bekerja sama dengan PMI kota Semarang mengadakan kegiatan donor darah.

Hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2021 adalah sebuah momentum bagi kita semua untuk mengenang jasa – jasa para pahlawan yang telah berjuang dan berkorban untuk bangsa dan negara Indonesia.

Meskipun perjuangan melawan penjajah sudah lewat, kita masih bisa untuk membantu dan berjuang untuk bangsa ini dengan membantu sesama dan menjadi pahlawan kemanusian dengan mendonorkan darah kita.

Baca Juga : Sudin Kebudayaan Jaktim Gelar Kolaborasi Seni Budaya Nusantara

Donor darah yang diadakan pada hari Kamis, 4 November 2021 pada pukul 10:00am di G40 Gym ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan rutin yang diadakan oleh ASTON Inn Pandanaran Semarang bersama dengan PMI Kota Semarang.

Donor darah ini tidak hanya diikuti oleh karyawan hotel saja, tapi terbuka untuk umum. Selain itu dalam kesempatan ini sebagai tanda ucapan terima kasih telah berpartisipasi menjadi pahlawan kemanusian.

Kami menyediakan lucky draw yaitu satu voucher room dan satu voucher breakfast untuk 2 orang yang diundi diakhir kegiatan donor darah.

“Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan sebelum menuju puncak kegiatan hari pahlawan pada tanggal 10 november 2021 mendatang.

Di tengah kondisi PPKM level 1 di kota Semarang kami ingin mengajak masyarakat untuk menjadi pahlawan kemanusian dengan mendonorkan darahnya dan kegiatan ini tetap menerapkan protkes.

Dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer dan menjaga jarak” ujar Krisdiar Porandito – Marketing Communication  ASTON Inn Pandanaran Semarang.