Advertisement Section
Header AD Image

Expander Pompa Air Hemat Listrik, Solusi Terbaik Untuk Kebutuhan Anda

Matras News – Sebagian masyarakat Indonesia sering kali mengeluhkan akan mahalnya pembayaran listrik baik, rumah tangga dan kantor. Air menjadi salah satu kebutuhan dasar masyarakat kita, dimana kita wajib memiliki asupan air bersih, tanpa macet dan hemat listrik. Salah satu penyebab mahalnya pembayaran listrik adalah pompa air apabila dihidupkan dapat menyedot asupan listrik yang besar.

Kini hadir pompa air EXPANDER untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, solusi penghematan energi listrik.

Pompa air EXPANDER merupakan produk dari China yang berteknologi Jerman. Baru berproduksi selama 2 tahun, dan sudah banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia. Keunggulan pompa air EXPANDER adalah komponen yang sangat berkualitas, awet dan tahan lama, suara mesin halus nyaris tidak terdengar,

Ir. Jono Gunawan selaku Ouwner Pompa air EXPANDER mengatakan, “ada beberapa jenis dari pompa air EXPANDER yaitu Pompa sumur air dalam, pompa stainless direkomendasikan untuk depot air isi ulang, dan pompa booster bisa digunakan untuk 6 sampai 12 kamar mandi. Besar Watt dari pompa air ini 3,7 ampere dan 5,5 ampere, sehingga membuat pompa ini bisa menghemat pemakaian listrik.

Lanjutnya, untuk masyarakat kelas menengah yang menggunakan air panas (water heater) bisa direkomendasikan menggunakan pompa air EXPANDER booster TQ 200. Juga untuk masyarakat yang sudah mempunyai pompa air merk lain bisa memasangkan Pressure control EXPANDER PC-01, merupakan alat otomatis pompa air yang berfungsi sebagai otomatis pompa air dengan sistem kerjanya berdasarkan aliran air. Alat ini berperan utk mendorong air tetap berada di mesin pompa air, dengan dipasang alat ini pada mesin pompa air, maka pompa air manual bisa berfungsi seperti pompa otomatis. Ilustrasinya ketika kran air dibuka pompa hidup, sebaliknya ketika kran air ditutup maka pompa akan mati. Jadi fungsi alat ini seperti switch / saklar on-off berdasarkan sensor aliran air “Jelasnya kepada Matrasnews.com

Seperti dikertahui, untuk mendapatkan Pompa air EXPANDER,  bisa didapat dari toko online maupun offline. Harga mulai dari Rp 350.000 – Rp 400.000, dan sudah tersebar ke beberapa provinsi seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Makassar, Medan dan Jabodetabek.

Pompa air EXPANDER memberikan garansi selama 1 tahun.

(her/ron)