Advertisement Section
Header AD Image

Harga Tiket Pesawat Terjangkau Untuk Masyarakat yang Ingin Berwisata

Matras News – Penigkatan pergerakan wisatawan untuk berkunjung ke berbagai destinasi wisata di Indonesia terus ditingkatkan, salah satunya dengan menyediakan tiket pesawat dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat yang ingin berwisata.

Presiden Direktur Lion Air Group, Capt. Daniel Putut Kuncoro Adi mengunjungi kantor Kemenparekraf untuk membahas beberapa kolaborasi dalam rangka meningkatkan pergerakan wisatawan di berbagai destinasi wisata, salah satunya dalam penyediaan tiket pesawat dengan harga yang terjangkau.

Sandiaga Uno Mengatakan, Kami melihat peluang yang sangat besar setelah dicabutnya kebijakan PPKM, khususnya dalam mendatangkan wisman dari negara ASEAN yang cukup tinggi peminatnya dari tahun ke tahun.

Ia menambahkan, Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Lion Air Group atas kontribusinya membantu pergerakan wisatawan nusantara dan mancanegara, sehingga bisa melampaui target di tahun 2022.

Lanjutnya, Saya optimis kolaborasi ini bisa berjalan lancar, memastikan target 7,4 juta pergerakan wisatawan mancanegara dan 1,4 miliar wisatawan nusantara bisa dicapai, sehingga akan berdampak langsung pada ekonomi nasional dan terbukanya lapangan kerja di sektor pariwisata (hr)