Advertisement Section
Header AD Image
Hujan Tak Menyurutkan Pawai Muharam Aparatur Pemkot Bekasi

Hujan Tak Menyurutkan Pawai Muharam Aparatur Pemkot Bekasi

Matras News, Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi meriahkan perayaan 1 Muharram 1446 H dengan menggelar pawai Muharam melibatkan ribuan pegawai dan ormas pada Jum’at (05/07/2024).

Pejabat Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad mengatakan, baru tahun pertama saya di Kota bekasi, Alhamdulillah kegiatan ini begitu antusias, begitu semangat dari semua wilayah dan semua organisasi kemasyarakatan untuk turut memeriahkan gebyar 1 muharam ini,” ucapnya.

“Pada semarak Tahun Baru Islam yang digelorakan dan di suarakan oleh masyarakat Kota Bekasi, semoga dengan semangat 1 Muharam kita dapat menjalin kebersamaan, kekompakan, toleransi dan juga menjaga persatuan yang ada di Kota Bekasi yang kita cintai ini,” pungkas Gani.

1 Muharam ini sebagai ajang kebagkitan untuk membangun Kota Bekasi yang lebih baik lagi. Kita mulai dari 1 Muharam ini, sebagai Tahun Baru Islam melangkah lebih baik kedepan untuk Kota Bekasi yang lebih baik, kata Gani Muhamad.

Dalam kesempatan ini, PJ Wali Kota Bekasi, mengucapkan selamat kepada Zahaby Gholy warga Cikunir yang berprestasi di Timnas Indonesia U-16. Mudah-mudahan ini bisa menjadi acuan generasi muda yang lain di Kota Bekasi.

Dengan semangat beliau, akhirnya bisa melambungkan nama Kota Bekasi lewat olahraga,” tutup Gani.