Advertisement Section
Header AD Image

Nikmati Kamar Sultan Hanya Enam Ratus Ribuan di Hotel Dafam Wonosobo

Matrasnews.com – Wonosobo: Siapa yang tak mau menginap di kamar suite dengan harga yang begitu terjangkau? Hotel Dafam Wonosobo mengajak para tamu untuk Suite Staycation hanya dengan kisaran harga enam ratus ribuan.

General Manager Hotel Dafam Wonosobo, Henry Setiawan, mengatakan Hotel Dafam Wonosobo selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk para tamu dengan menghadirkan promo yang menggiurkan. Suite Staycation ini merupakan promo unggulan selama bulan Juni 2021.

Baca Juga : Dafam Hotel Management Raih Apresiasi

“Tamu hanya perlu bayar Rp.666.666 saja untuk menginap di kamar ‘sultan’ nya Hotel Dafam Wonosobo. Harga tersebut sudah termasuk breakfast untuk dua orang,” tutur Henry.

Dirinya menambahkan, Hotel Dafam Wonosobo memiliki beberapa kamar suite, yakni junior suite, grand suite dan royal suite. Sedangkan promo tersebut bisa dipesan melalui aplikasi Hai Dafam mulai tanggal 6 Juni 2021. 

“Buat Anda yang suka staycation harus mencoba merasakan menginap di kamar suite kami. Kamarnya tentu saja luas, bersih dan bisa melihat pemandangan gunung sindoro. Paket ini cocok untuk melepaskan penat sejenak untuk masyarakat di Wonosobo dan area sekitar, seperti Banajnegara, Temanggung dan sekitarnya,” ucap pria yang telah berkecimpung selama 20 tahun di dunia perhotelan ini.

Baca Juga : Alpukat Bisa Menurunkan Berat Badan Sebesar 3 kg Selama 3 Hari

Soal protokol covid, lanjut Henry, Hotel Dafam Wonosobo telah tersertifikasi Cleanliness, Health, Safety & Environment Sustainability (CHSE) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. 

“Prokes kami cukup ketat, dari mulai cek suhu tubuh saat memasuki kawasan hotel, wajib cuci tangan, wajib memakai masker. Saat breakfast pun, para tamu kami wajibkan untuk memakai hand gloves untuk mengambil makanan,” imbuhnya.

Selain itu, Hotel Dafam Wonosobo juga berlokasi cukup strategis. Dari alun-alun Wonosobo, bisa ditempuh dalam waktu lima menit. Sedangkan jika ingin berkunjung ke Dieng cukup dengan empat puluh lima menit saja.

“Para tamu juga bisa menikmati keindahan Telaga Menjer. Bisa ditempuh dalam waktu dua puluh lima menit saja dari hotel,” pungkasnya.

Yuk, tunggu apa lagi. Agendakan staycation di Hotel Dafam Wonosobo sekarang juga. Untuk informasi dan reservasi bisa langsung menghubungi what’s app Hotel Dafam Wonosobo 082122296299.

(*) Acha Matrasnews.com