Advertisement Section
WhatsApp Image 2021 09 08 at 19.45.17

Kusuma Sahid Prince Hotel Kembali Buka Untuk Umum

Matrasnews.com – Setelah kurang lebih 1 tahun Kusuma Sahid Prince Hotel tutup untuk umum karena dipercaya oleh National Paralympic Comittee (NPC Indonesia)  sebagai tempat akomodasi menjelang keikutsertaannya mengikuti Paralympic Tokyo 2020 tahun 2021 pada 24 Agustus hingga 4 September 2021 lalu dan seperti yang kita tahu telah  menorehkan prestasi yang luar biasa, SELAMAT untuk Para Patriot Olah Raga.

Baca Juga : Best Westren Premier Solo Baru Hadirkan Menu Steamboat Istimewa

Dan sekarang ini masih disuasana PPKM dari Pandemi Covid – 19  Kusuma Sahid Prince Hotel telah menyiapkan berbagai penawaran menarik untuk menyambut kembali kedatangan pelanggan setianya, Fasilitas yang telah dibuka kembali diantaranya Kolam Renang, Kamar dan Restaurant.

Kolam Renang KSPH yang memiliki ukuran Half Olympic Size dan telah terjaga kebersihannya sudah dapat digunakan kembali, dengan tiket masuk hanya Rp. 30.000,-/ tiket pengunjung dapat menggunakan kolam renang sepuasnya sudah termasuk mineral water, selain itu juga terdapat paket member bulanan dan tahunan yaitu Rp. 650.000 untuk 30 kali kunjungan dan 1.500.000 untuk member tahunan. Namun hendaknya tetap melakukan protokol kesehatan saat di kolam renang yaitu, wajib menggunakan masker sebelum dan sesudah berenang, pastikan tubuh dalam keadaan sehat, tak lupa selalu menerapkan jaga jarak dan juga ada pembatasan jumlah pengunjung dikolam renang.

Baca Juga : Hotel GranDhika Pemuda Semarang Hadirkan Paket September Seru

Untuk Food and Beverage Kusuma Sahid Prince Hotel Solo juga telah menyiapkan makanan dan minuman sehat yang di olah khusus oleh Executive Chef dengan kandungan kalori dan pengolahan yang sehat tentunya sangat pas di konsumsi di tengah kondisi sekarang ini, dapat di nikmati di Gambir Sakethi Restaurant, di take away atau bisa juga pesan melalui aplikasi online bertajuk Madugondo Healthy Food, diantaranya ada Rujak Ningrat, Chicken Vegy & Fruity Salad, Pilaf rice with Mustard Chicken dan masih banyak lagi dengan harga mulai 15.000,-net hingga 55.000,- net.

Untuk akomodasi kamar, dapat dipesan melalui online travel agent maupun datang langsung dan dapatkan harga khusus mulai Rp. 400.000,-net /malam sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, serta wajib menerapkan dan mematuhi protocol kesehatan yang berlaku.

Baca Juga : Shocking Ann1versary Teraskita Hotel Makassar

Selain semua penawaran diatas, KSPH juga telah menyiapkan paket Intimate Akad Nikah di WISMA SAHID. Wisma Sahid merupakan ndalem / kediaman pemilik Sahid Group yang selama ini tidak terbuka untuk umum, kini dapat di gunakan sebagai tempat penyelenggaraan intimate event seperti Lamaran dan Akad Nikah dengan kapasitas hingga 40 orang. Intimate Akad Nikah di Wisma Sahid Rp. 19.500.000 nett dengan fasilitas : Lunch Menu / Exclusive Hampers lunch take away untuk 30 orang, Dekorasi pelaminan, Make Up Artis (MUA), Photo & Clip, Kamar pengantin, sound system standart  serta MC.

Kusuma Sahid Prince Hotel Solo telah disertifikasi CHSE dengan menerapkan protocol kesehatan seperti mewajibkan para tamu dan karyawan menggunakan masker, berjaga jarak, mencuci tangan serta melakukan pengecekan kesehatan dan semua karyawan telah tervaksinasi.

Untuk Reservasi dan informasi danpat menghubungi WA Official : 085 323 155 515 atau 0271 – 646356.

Acha

Editor : Matrasnews.com

Photo : Tia Kristiyanti