Advertisement Section
Header AD Image

Nestle Mendukung Kodam Jaya Dalam Mengatasi Pandemi Covid-19

Matrasnews.com – PT Nestle Indonesia mendukung Kodam Jaya untuk mengatasi pandemi COVID-19, dengan memberikan bantuan vest, spanduk edukasi tentang penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19, serta produk-produk bernutrisi bagi komunitas terdampak pandemi COVID-19.

Pangdam Jaya, Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., mengatakan, “Saya selaku Pangdam Jaya dan atas nama kedinasan mendukung kepedulian PT Nestle Indonesia dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dan penyedian APD serta produk bergizi bagi para Nakes serta rompi bagi petugas lapangan,”.  

Baca Juga : Nestle Indonesia Mendukung Tenaga Kesehatan

Sejak tahun lalu, bangsa Indonesia menghadapi tantangan besar yang disebabkan oleh pandemi COVID-19. Banyak anggota masyarakat maupun tenaga kesehatan yang terdampak akibat pandemi ini, dan mereka memerlukan uluran tangan dari semua pihak. Kerjasama multipihak yang melibatkan pemerintah, Militer, swasta, serta organisasi kemasyarakatan dan komunitas sangatlah penting agar kita bisa tetap kuat untuk dapat mengatasi pandemi ini bersama.  

Presiden Direktur Nestle Indonesia Ganesan Ampalavanar menyampaikan, “Pada hari ini, kami merasa senang dapat bekerja sama dengan Kodam Jaya dibawah pimpinan Bapak Mayjen TNI Mulyo Aji, untuk memberikan bantuan dan Pendidikan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat terdampak.

Baca Juga : PT Nestle Indonesia Laksanakan Program Vaksinasi Gotong Royong Serentak

Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak serta memberikan dukungan semangat, yang tentunya sangat dibutuhkan dimasa sulit ini. Dengan bergotong royong, kita akan tetap kuat dan dapat keluar dari pandemi ini bersama”.

Sejak Maret 2020, Nestle Indonesia telah bekerja sama dengan berbagai badan pemerintah, institusi kesehatan dan organisasi kemasyarakatan untuk penyaluran bantuan.  Hingga saat ini, Nestle Indonesia telah mendistribusikan lebih dari 6 juta produk makanan dan minuman bergizi, 1.6 juta APD serta kebutuhan pokok guna mendukung tenaga kesehatan dan masyarakat terdampak di 34 provinsi di Indonesia.

Pada Juli 2021, Nestle Indonesia juga mulai melaksanakan program Vaksinasi Gotong Royong (VGR) untuk karyawan guna mendukung pemerintah dalam mencapai target vaksinasi COVID-19 nasional.

(*) Matrasnews.com