Advertisement Section
Header AD Image

Nikmat Santap Siang dengan Rice Bowl Ala Hotel Santika Premiere ICE-BSD City

Matrasnews.com – Tidak usah bingung mau mencoba makanan apa untuk makan siang,  Atau Anda ingin makan enak tapi gak mau repot. Ya, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City punya jawabannya. Memasuki bulan Oktober ini, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City menghadirkan sajian Rice Bowl.

Menu Rice Bowl merupakan sajian main course nasi yang ditempatkan ditas mangkuk, lalu diberi toping daging sapi, ayam atau ikan serta sayuran maupun telur.

Hotel yang berlokasi di Kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City ini menghadirkan pilihan Paket Rice Bowl Spicy Chili Chicken dan Beef Empal Sambal Ijo sebagai sajian andalan dibulan ini.

Baca Juga : Harper MT Haryono Hadirkan Penawaran Khusus I am Vaccinated

SPICY CHILLI CHICKEN

Menu Spicy Chilli Chicken atau biasa disebut dengan Ayam Cabai Garam ini merupakan menu yang disajikan oleh Hotel Santika Premiere ICE – BSD City. Rice bowl Spicy Chilli Chicken disajikan lengkap dengan potongan bawang, cabai merah dan daun bawang goreng yang dapat memberikan kenikmatan bagi Anda saat menyantapnya.

Satu paket yang berisikan nasi, sunny side up egg, serta potongan lalapan timun menambah kenikmatan saat menyantap menu yang cenderung bercitarasa asin dan pedas ini. Untuk ukuran makan siang, seporsi ini sangat mengenyangkan.

BEEF EMPAL SAMBAL IJO

Baca Juga : Pecinta Pizza Wajib Coba Pizzaria di Tos.ca, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa

Menu Beef Empal disajikan dengan nasi putih, sunny side up egg, kentang goreng crispy pedas, dan juga tambahan potongan lalapan timun serta sambal cabai hijau yang dapat memberikan kesan tersendiri ketika Anda mencicipi menu Beef Empal ini.

“ Daging empal yang digunakan, pastinya dijamin empuk karena kami menggunakan daging dengan kualitas terbaik dan dimasak dengan bumbu yang dijamin enak nya!” ungkap Michael Pandelaki, Executive Chef Hotel Santika Premiere ICE – BSD City.

“Pesan dan nikmatilah menu Rice Bowl package ini melalui layanan delivery serta takeaway dengan menghubungi nomor Whatsapp 0856-9279-5647. Anda sudah mendapatkan GRATIS Lemon Tea jika melakukan pemesanan Rice Bowl package. Tidak perlu khawatir mengenai harga, karena makanan ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp 69.000.” Ucap Michael.

(*) Ca