Advertisement Section
Header AD Image

Nuansa Classy Park 5 Simatupang

Matrasnews.com, Jakarta – Sebagai  salah satu kawasan yang selalu ramai dikunjungi pebisnis dan traveller domestik dan mancanegara, Jakarta memiliki banyak penginapan untuk mengakomodir mereka yang datang.

Pun begitu, tak banyak penginapan dengan harga terjangkau memiliki fasilitas lengkap dan kamar yang nyaman.

Dalam perjalannya semakin dipercaya oleh para tamu terbukti dengan makin banyaknya repeater-repeater guest yang menginap termasuk juga wajah-wajah yang fresh. Karena pada dasarnya Park 5 Simatupang menjadi pilihan tepat untuk menginap para pebisnis dan juga traveller. Terletak di Jalan Intan RSPP NO C5 Cilandak Barat – Jakarta, hotel berkonsep “Contemporare, Stylish and Homy” hadir dengan tingkat kenyamanan dan ketenangan yang mumpuni.

Park 5 Hotel Simatupang memiliki 150 kamar dengan 4 pilihan tipe yang telah dilengkapi pendingin ruangan, hot and cold shower, serta televisi LED dengan pilihan channel local maupun internasional. Untuk tipe standar tersedia 129 kamar dengan luas 22 sqm, 7 Superior luas 33 sqm, Suite 1 bedroom luas 43 sqm, Suite 2 bedroom luas 66 sqm dan Penthouse luas 126 sqm.

Park 5 Hotel dilengkapi dengan fasilitas “BLUE APPRON RESTAURANT” dengan menyediakan berbagai macam makanan dan minuman yang variatif dengan suasana yang begitu cozy,   “OUTPOST COFFEEtempat hangout  yang akan memanjakanparaCOFFEE LOVERbeserta rekan-rekannya.

Selain itu, hotel Park 5 Hotel juga memiliki ruang pertemuan dengan kapasitas 300 orang untuk Wedding Party, Kolam Renang, laundry, Spa dan akses Wi-Fi gratis yang dapat diakses dari seluruh kamar maupun area umum hotel, serta layanan room service.

Park 5 Hotel, dengan kenyamanan dan fasilitas yang ditawarkan, hotel ini jadi pilihan tepat bagi para pebisnis dan traveller untuk menginap. Park 5 Simatupang akan menjadi sarana akomodasi yang tepat dan terbaik untuk para pebisnis dan traveller baik manca negara serta domestik yang datang ke Kota Jakarta.

(#) Matrasnews.com