Advertisement Section
Header AD Image
Pan Pacific Jakarta Hadir di Pusat Thamrin

Pan Pacific Jakarta Hadir di Pusat Thamrin

Matras News, Jakarta – Pan Pacific Jakarta yang diposisikan sebagai Luxury Hotel tertinggi di Jakarta akan resmi diluncurkan pada 1 Juni 2024. Terletak di Luminary Tower Thamrin Nine yang ikonik, gedung ini dirancang oleh Kohn Pedersen Fox Associates, sebuah firma arsitektur Amerika terkenal di dunia.

Hotel ini memiliki 158 kamar yang terletak di lantai 71 hingga 90 bersama dengan restoran Jepang eksklusif, Keyaki, dan bar rooftop yang menawarkan pemandangan yang tertinggi tepat di jantung kota.

Lokasi strategis dan premium ini juga memberikan akses langsung kepada tamu ke beberapa tempat belanja dan hiburan paling bergengsi di Jakarta.

Tamu dapat menikmati konektivitas yang terintegrasi mulai dari MRT, LRT, dan kereta Communter Line untuk mobilitas yang lebih mudah.

Selain itu, layanan Kereta Bandara yang dekat dengan hotel menawarkan rute yang nyaman dari dan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, menjadikan Pan Pacific Jakarta pilihan ideal baik bagi para pelancong internasional maupun pengunjung lokal yang mencari akses transportasi yang nyaman dan efisien.

Ed Brea, Complex, General Manager of Pan Pacific Jakarta, menjelaskan, “Pan Pacific Jakarta hadir dengan desain yang berkelas dan mencerminkan nilai khas Pan Pacific, yaitu Graceful Luxury.

Peluncuran ini merupakan salah satu momentum penting bagi Pan Pacific Hotels Group, menyusul peluncuran sebelumnya yaitu PARKROYAL Serviced Suites Jakarta, dan PARKROYAL Hotel Jakarta yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Kami ingin memastikan pengalaman yang lebih beragam sesuai dengan kebutuhan setiap tamu yang ingin merasakan kenyamanan menginap di kawasan pusat bisnis Indonesia ini.”

Baca Juga : Pan Pacific Hotels and Resorts Hadirkan Perjalanan Mewah

Dirancang oleh firma desain perhotelan terkemuka, Hirsh Bedner & Associates, 158 kamar dan suite mewah dirancang untuk memenuhi kebutuhan beragam dari para pelaku bisnis maupun mereka yang berlibur.

Desain hotel ini menghadirkan filosofi “Less is More” yang memadukan nuansa chic dengan desain avant-garde. Setiap kamar dirancang dengan teliti sehingga menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan personalized bagi setiap pengunjung.

Nuansa warna lembut dan garis-garis bersih di setiap kamar membawa kita untuk bersantai di tengah latar belakang pemandangan panorama kota yang tak tertandingi.

Untuk tidur malam yang nyenyak, tamu akan dimanjakan dengan program Happy Sleepers khas Pan Pacific Jakarta yang menyediakan pilihan bantal, layanan turndown, serta pilihan aroma mist yang menenangkan.

Fasilitas

Dihiasi dengan dinding marmer mewah dan diterangi oleh cahaya lembut dari chandelier yang anggun, lobi hotel memancarkan aura yang elegan namun tetap bersahaja.

Selain itu, Pan Pacific Jakarta menawarkan berbagai fasilitas yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang santai dan menyegarkan bagi tamu.

Terletak di lantai 71, hotel ini memiliki kolam renang dalam ruangan untuk pengalaman berenang di dalam lingkungan yang tenang.

Para penggemar kebugaran pun dapat memanfaatkan gym yang lengkap, sementara mereka yang mencari relaksasi dapat menikmati steam room.

Terletak di lantai paling atas, Pacific Club Lounge menawarkan pemandangan kota Jakarta di posisi tertingginya sekaligus memberikan nuansa yang tentram.

Lounge yang dapat diakses secara eksklusif oleh tamu yang menginap di kamar tipe Club dan Suites ini juga memberikan suasana elegan, tenang dan sentuhan layanan pribadi.

Pacific Club Lounge menyediakan pilihan makanan all day dining yang menyuguhkan perpaduan masakan internasional namun tetap menonjolkan citarasa lokal.

Dining

Berada di lantai 90, Restoran Jepang Keyaki menghadirkan khasanah masakan Jepang  otentik dengan teknik penyiapan tradisional. Terinspirasi dari tirai khas Jepang, restoran ini memiliki nuansa bebatuan hijau cerah yang semakin menggugah pengalaman bersantap.

Restoran tertinggi di Jakarta ini dipimpin oleh Japanese Executive Chef, Kunihiro Moroi, yang berkolaborasi dengan Two-Michelin-starred Chef, Takagi Kazuo dari Kyoto.

Eden 00 Carbon Bar menawarkan destinasi kuliner yang mengusung konsep botani dengan teras taman outdoor dengan pemandangan spektakuler dari pencakar langit di pusat Thamrin.

Bar ini menampilkan program mixology yang berfokus pada elemen yang keberlanjutan dengan menggunakan bahan lokal.

Menu yang beragam dari bar ini akan terus berkembang melalui kolaborasi dengan mixologist tamu dari bar-bar terkenal di Asia serta dari dalam Grup Pan Pacific Hotels.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *