Advertisement Section
Header AD Image
Pj Wali Kota Bekasi Silahturahmi dengan Wartawan

Pj Wali Kota Bekasi Silaturahmi dengan Wartawan

Matras News, Bekasi – Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad gelar silaturahmi dengan wartawan Kota Bekasi.

Acara bertajuk Coffee Morning Pj Wali Kota Bekasi Bersama Insan Pers, Silaturahmi dan Sinergitas Pembangunan digelar di Pendopo Wali Kota Bekasi Pada Jumat (27/10/2023).

Acara Coffe Morning turut hadir mendampingi Pj Wali Kota Raden Gani Muhamad, Humas Sekda Kota Bekasi berserta Staf.

Dalam sambutannya Pj Wali Kota R. Gani Muhamad mengatakan bahwa silaturahmi dan tatap muka dengan Insan Pers sudah lama diagendakan.

Kegiatan ini sudah lama saya inginkan, tapi tingkat kesibukan dan intenarnasisi di Kota Bekasi baru hari ke 38 bisa bertemu dengan Insan Pers Kota Bekasi, “katanya.

“Dalam kesempatan ini, saya Pj Wali Kota Bekasi bisa silaturahmi dengan wartawan dan bertatap muka kepada Insan Pers dalam rangka menjalin komunikasi dengan Insan Pers,” kata Gani.

Gani menerangkan,” media merupakan informasi berimbang ke masyarakat tentang kinerja Pemerintah Kota Bekasi, terutama menangkal pemberitaan yang tidak benar dari jurnalis jurnalis yang tidak terlatih dan tidak berizin seperti yang ada di sosial – sosial media,” terangnya.

Pj Walikota Bekasi mengajak insan pers mendukung dirinya dalam memimpin Kota Bekasi sebagai Penjabat Wali Kota.

Gani mengatakan,” Insan Pers atau Wartawan sebagai mitra Pemkot Bekasi tanpa tidak Intervensi tugasnya sebagai jurnalis, sebagai media menyampaikan informasi kinerja Pemkot kepada masyarakat,” katanya.

Gani mengungkapkan dalam menjalankan tugasnya dengan normatif dan tidak dengan perasaan.

“Tentunya juga, saya dalam menjalan tugas di Kota Bekasi senantiasa melakukan pendekatan pendekatan dengan normatif bukan dengan perasaan,” ungkap Gani.

Artikel Terpopuler : Apel Akbar Anggota Satlinmas Kota Bekasi Tahun 2023

Baca Juga : Koalisi Indonesia Maju Siap Menangkan Prabowo Gibran