Advertisement Section
Header AD Image
Rampes Lounge - Swiss-Belhotel Bogor Hadirkan High Tea Package di Kota Hujan

Rampes Lounge – Swiss-Belhotel Bogor Hadirkan High Tea Package di Kota Hujan

Matras News, Bogor – Swiss-Belhotel Bogor yang merupakan salah satu hotel berbintang 4 yang terletak di lokasi yang strategis, dekat dengan pusat belanja dan Kebun Raya Bogor yang menawarkan ragam pilihan kuliner yang dapat memenuhi kebutuhan dan selera para pengunjung kota hujan yang dapat dinikmati salah satunya di Rampes Lounge yang terletak di area lobby sehingga mudah di jangkau oleh para tamu.

Filosofi ‘Rampes’ sendiri bermakna menyambut dan mempersilakan seluruh tamu untuk datang yang diambil dari bahasa sunda yang biasa digunakan untuk sapaan dan merupakan balasan dari kata Sampurasun yang berarti permisi dan Rampes mengandung arti silahkan.

Lounge dengan desain kontemporer ini menawarkan suasana yang nyaman dan santai dan menyediakan berbagai pilhan makanan dan minuman, diantaranya High Tea Package dengan konsep international yang dapat dinikmati seharga Rp135.000/paket untuk 2 orang.

Harga yang ditawarkan sudah termasuk pilihan pastry, savory snack, fresh tropical fruit dan artisan tea seperti pure jasmine, butterfly tea dan honey rock sugar.

Andri Kurniawan, General Manager Swiss-Belhotel Bogor, menyatakan, “Swiss-Belhotel Bogor menghdirkan Rampes sebagai salah satu fasilitas pendukung hotel ini.

Dan menjadi bagian dari pengalaman menginap di Swiss-Belhotel Bogor, yang mencerminkan komitmen kami untuk menyediakan tempat untuk bersantai bagi para tamu.

Kami yakin Rampes akan menjadi tempat yang dihargai baik oleh para tamu setia maupun mereka yang mencari suasana yang ramah.”