Advertisement Section
Header AD Image

Ran-Tang Resto Park 5 Hotel Sajikan Menu Khas Kuliner Nusantara

Matrasnews.com – Sama seperti Hidangan lainnya di hotel – hotel di Jakarta, sejumlah hotel juga identik dengan beragam makanan lezat yang sulit untuk dilewatkan bersama kerabat dan keluarga tercinta dan akan terasa semakin spesial untuk menikmati hidangannya.

Park 5 Hotel berinovasi hadirkan menu kuliner Nusantara. Resto Ran-Tang louncing pada bulan Januari 2022 ini, menyajikan berbagai penampilan menu modern menggabungkan rempah-rempah tradisional Nusantara dalam satu hidangan.

Aka Andika General Manager Park 5 Hotel mengatakan, ” Untuk konsepnya Ran-Tang mepresentasikan makanan dan minuman yang sudah di modernisasikan. Dengan menggabungkan bumbu dan rempah dijadikan suatu makanan rumah yang bisa dinikmati di restoran. Tidak kalanya rasa yang dirasakan mengingatkan kita dengan masakan rumahan.

“Dengan pilihan menu yang variatif dan ekonomis dari makanan kecil sampai makan tengah lalu ke makanan penutup. Untuk menikmati hidangan khas Nusantara ini, para tamu bisa menikmatinya di Ran-Tang Resto Park 5 Hotel, dengan pelayanan yang terbaik, dan tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan. Hidangan ini bisa juga di nikmati Bersama keluarga tercinta di rumah dengan layanan delivery order. “ucapnya.

Primadany risdianto Food Beverage Manager menambahkan,” Makanan Favorit Ran-Tang yang sangat di minati masyarakat sendiri yaitu Singkong goreng rempah, Sop iga garang asam, Bebek goreng madura, serta Gurame goreng berontak semua di sajikan dengan Fresh dan dengan rempah rempah pilihan. harga yang ditawarkan pun terbilang ekonomis dari Rp. 38.000 – 150.000,- .

Adapun Waktu Operational Ran tang dari jam 10.00 – 23.00 setiap harinya, Ran-Tang sendiri memberlakukan protokol kesehatan yang ketat seperti pengecekan suhu tubuh disaat masuk restoran, hand sanitizer di setiap area publik dan penyemprotan desinfektan setip harinya, kami selalu berusaha berikan layanan terbaik agar para costumer yang datang merasa nyaman, ”jelasnya.

(acha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *