Advertisement Section
Header AD Image

Rangkaian Kegiatan Donor Darah di Aston Inn Pandanaran

Matras News – Marhaban Ya Ramadan, bulan suci Ramadan akan segera tiba. ASTON Inn Pandanaran Semarang bekerja sama dengan PMI Kota Semarang kembali hadir menyelenggarakan DONOR DARAH.

ASTON Inn Pandanaran Semarang bekerja sama dengan PMI Kota Semarang kembali hadir menyelenggarakan DONOR DARAH.

Kegiatan donor darah yang di selanggarakan pada hari selasa tanggal 29 Maret 2022 merupakan salah satu rangkaian kegiatan “Hijrah” Ramadan 1443 H.

Dalam kegiatan ini kami laksanakan menjelang  bulan Ramadan untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam menanggulangi ketersediaan stok di bulan Ramadan, serta menggerakan masyarakat untuk berlomba – lomba untuk berbagi dan menolong sesama dengan mendonorkan darahnya.

Baca Juga : Ada Sate Maranggi di Aston Inn Pandanaran Semarang

Dalam donor darah kali ini kami menyediakan lucky draw yaitu 2 voucher buka puasa paket Hijrah Ramadan @2 orang yang akan kami undi setelah acara berakhir.

Dalam kesempatan ini para pendonor yang hadir salain dari inhouse guest dan peserta Mice yang pada saat itu sedang meeting di hotel.

Management ASTON Inn Pandanaran Semarang yang diwakili oleh Ibu Yuliani Krisharyati Executive Assistant Manager, Ibu Sriwulan Indah Human Resources Manager, Bapak Sigit Hariyanto Executive Housekeeper serta sister hotel Jemur Sari Surabaya Bapak Wahyu Setyo Budiwan General Manager dan beberapa rekan hotelier kota Semarang yang turut berpartisipasi mengikuti donor darah.

“Kami terus berkomitmen untuk berbagi dan menolong sesama yang salah satunya dengan mengadakan kegiatan ini bersama dengan PMI kota Semarang.

Selain itu kali ini begitu spesial karena kegiatan ini dilaksanakan beberapa hari menjelang bulan Ramadan serta  kami memberikan lucky draw berupa 2 voucher buka puasa Hijrah untuk para pendonor darah” Tutur Krisdiar Porandito Marketing Communication.