Advertisement Section
Header AD Image
Re-branding Ceremony Loman Park Hotel Yogyakarta

Re-branding Ceremony Loman Park Hotel Yogyakarta

Matras News – Yogyakarta Dengan bangga, Loman Park Hotel Yogyakarta bersama manajemen ATAP Hospitality dibawah naungan PT Anindya Mitra Internasional dan PT Jogja Wisata Istimewa mengumumkan Re-Opening Hotel.

Dengan acara “Re-branding Ceremony Loman Park Hotel Yogyakarta” yang telah dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2023.

Acara prestisius ini akan menjadi titik awal bagi pengoperasian Loman Park Hotel yang terletak di Jl. Affandi – Gejayan, Kompleks Colombo, Yogyakarta.

Acara re-opening ini akan dihadiri oleh para tamu undangan terhormat, yang mencakup pejabat pemerintah, pimpinan perusahaan, serta perwakilan universitas terkemuka.

Acara akan dimulai pukul 18.00 WIB di area Lobby Loman Park Hotel Yogyakarta dengan pemotongan tumpeng oleh General Manager Loman Park Hotel Yogyakarta, Handono S Putro bersama stakeholder beserta jajarannya.

Para tamu akan disajikan hiburan tari ramayana yang memikat, fashion show dari fashion designer terkemuka, pameran lukisan dari komunitas KHAT, serta hidangan kuliner lezat yang diracik oleh Chef Akbar Septianto.

Hotel bergaya arsitektur Jawa modern nan kokoh, indah dan berwibawa yang dibangun tahun1995 ini berkomitmen untuk mewujudkan langkah maju bersama masyarakat lingkungan sekitar.

Dengan misi untuk memperindah dan peduli dengan masa depan bumi.  Mengusung tagline “Care About Convenience”, tindakan nyata 3R (Reuse, Reduce dan Recycle) akan turut diimplementasikan.

Termasuk mengurangi penggunaan plastik di lingkungan hotel dan turut serta dalam gerakan sosial memperindah bumi seperti penghijauan, penanaman kembali serta kegiatan serupa lainnya.

Hadirnya Loman Park Hotel Yogyakarta, yang mengusung unsur kearifan lokal budaya Jawa dengan kenyamanan, keramahan yang tulus.

Dan berkomitmen terhadap peduli lingkungan, yang mampu menyuguhkan pengalaman tak terlupakan kepada semua tamu yang datang.

Jati diri Loman Park Hotel bermuara pada pelestarian dua pondasi filosofi Jawa yaitu “Mamayu Hayuning Bawana”, yang berarti memperindah keindahan dunia dan “Ambrasta Dur Hangkara” yang artinya memberantas sifat kemungkaran.

Konsep adiluhung ini telah mengakar di dalam budaya Jawa, menciptakan nuansa hangat dan nyaman yang menjadi ciri khas warisan leluhur, dan terbukti kokoh bertahan selama ratusan tahun. 

“Kami sangat bersemangat untuk menyambut tamu di Loman Park Hotel. Hotel ini adalah wujud dari dedikasi kami untuk menggabungkan keindahan budaya, kepedulian lingkungan dan kearifan lokal Jawa dengan pelayanan yang luar biasa”, kata Bapak Handono S Putro, General Manager Loman Park Hotel.

“Saya berharap Loman Park Hotel dapat menjadi nafas hospitality yang penuh kedamaian dengan penguatan kearifan lokal budaya Jawa yang ramah lingkungan.

Kami layak sebagai tuan rumah para tamu, kerabat, pelanggan baik wisatawan asing dan wisatawan Nusantara saat berada di Yogyakarta.”

Kehadiran Loman Park Hotel menjadi satu destinasi alternatif pariwisata baru yang unik, menarik, menjadi mitra berharga bagi masyarakat sekitar, sehingga mampu mengangkat keindahan budaya Yogyakarta sebagai daerah tujuan wisata.

Baca Juga : Aston Inn Pandanaran Semarang Raih Prestasi Best Sales Leader

Artikel Terpopuler : Nikmati Minuman Fancy Kopi dan Coklat ala Java Lotus Hotel Jember