Advertisement Section
Header AD Image
SenS Hotel & Spa, Hotel Terbaik di Ubud Bali

SenS Hotel & Spa, Hotel Terbaik di Ubud Bali

Matras News, Ubud, Bali – SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre, hotel bintang 4 dari Distinctive Collection WorldHotels, mengundang Anda untuk merasakan kemudahan dan kenyamanan di tengah pusat kota Ubud dengan lokasi terbaik dan dekat dengan berbagai tempat dan aktivitas menarik di Ubud.

Terletak di tengah pusat kota Ubud, SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre memberikan kemudahan untuk menikmati berbagai aktivitas menarik di sekitar hotel.

Mulai dari berjalan-jalan dan berenang dengan tenang di lereng sawah Tegalalang yang memukau, menikmati perjalanan ATV yang mendebarkan hingga petualangan trekking di alam Ubud yang menyegarkan.

Lokasi strategis hotel kami memudahkan tamu untuk dapat bereksplorasi ke Monkey Forest Ubud, Puri Ubud, Campuhan Ridge Walk, Pasar Seni Ubud, museum, kebun binatang dan berbagai keindahan alam.

Dan juga berbagai kuliner khas Bali, dan toko, yang menjadikan hotel kami tempat menginap yang tepat bagi para tamu yang ingin menjelajahi Ubud.

Selain itu, tamu juga dapat menikmati berbagai kegiatan yang tersedia di hotel seperti kelas memasak kuliner Bali, sesi yoga dan spa untuk meningkatkan kenyamanan dan pendalaman budaya.

Dilengkapi dengan Peliatan Ballroom, SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town menyediakan tempat pertemuan, konferensi, seminar dan pernikahan yang megah dan dapat mengakomodasi hingga 200 orang serta dilengkapi dengan foyer multi-fungsi.

Dilengkapi juga dengan Sukma Board Room, ruang pertemuan eksklusif yang dapat mengakomodasi pertemuan hingga 16 orang, dengan sentuhan kombinasi harmonis warna dan budaya Bali.

Nikmati pengalaman menginap yang nyaman dan tak terlupakan bersama kami, dilengkapi dengan total 90 kamar Superior dan Superior Plus serta 6 kamar Premium berfasilitas lengkap.

Setiap kamar menawarkan pemandangan halaman dan kolam renang kami yang menakjubkan. Rasakan kenyamanan maksimal dengan tempat tidur ultra-nyaman dari SenS, berbagai fasilitas fungsional, WiFi gratis, dan sentuhan desain Bali yang inovatif.

Tingkatkan kenikmatan relaksasi Anda dengan SenS Spa dan nikmati terapi pijat menyegarkan dan perawatan refleksiologi yang tersedia secara eksklusif untuk tamu hotel kami.

Menawarkan berbagai menu makanan dan minuman yang lezat dengan berbagai pilihan masakan internasional, anggur mewah, dan minuman dari seluruh dunia, Yonne Café & Bar siap memanjakan lidah Anda sepanjang hari.

Dengan pilihan menu yang lengkap, Anda dapat menikmati aneka pilihan kuliner Bali, Asia Tenggara, Cina hingga Barat. Yonne Café & Bar juga dilengkapi dengan area outdoor patio bagi tamu yang ingin bersantap dengan udara segar.

“Lokasi utama hotel kami menjadikannya pilihan yang sangat tepat baik untuk tamu yang menginginkan pelaksanaan kegiatan bisnis dan pertemuan hingga rekreasi di Ubud.

Hotel kami juga dilengkapi dengan berbagai kegiatan rekreasi menarik dan akses yang mudah ke berbagai tempat ikonik di Ubud,” kata Sven Remo, General Manager SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre.

Temukan kenyamanan dan pengalaman tak terlupakan di SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre.

Segera pesan kamar Anda dengan harga terbaik melalui telepon di (0361) 8493 328 atau email [email protected] dan nikmati pengalaman menginap tak terlupakan bersama kami di Ubud, Bali. Ikuti Instagram kami @senshotelubud untuk aneka promosi dan giveaway.