Advertisement Section
Header AD Image

Telaga Saat, Wisata Tersembunyi di Puncak Bogor

Matras News, Bogor – Puncak Bogor memang selalu ramai dengan pengunjung yang ingin berwisata disaat liburan Wisata Tersembunyi di Puncak Bogor.

Telaga Saat Puncak Bogor beralamat Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750, letaknya tersembunyi.

Banyak sekali tempat wisata yang memberikan daya tarik tersendiri demi menarik wisatawan dari tiap kota. Salah satunya wisata tersembunyi di Puncak Bogor Telaga Saat

Walaupun akses jalannya kurang bagus namun tetap ramai akan pengunjung, karena keindahan suasana alamnya.

Luasnya yang mencapai sekitar 1.5 Hectare dan pemandangan bukit, pemandangan hijau kebun teh yang indah membuat para wisatawan rela menyusuri rintangan perjalanan untuk sampai ke lokasi ini.

Karena lokasinya yang berada di wisata Tersembunyi daerah Puncak Bogordi puncak membuat udara di lokasi telaga begitu dingin. Bahkan sering di penuhi kabut.

Airnya pun juga tenang dan sangat cocok menghabiskan waktu mencari suasana tenang di lokasi wisata ini bersama pasangan dan keluarga.

Fasilitas umum yang terdapat Wisata Tersembunyi di Puncak Bogor Telaga Saat antara lain:

Toilet umum, Banyaknya tempat duduk, Spot foto, Jasa tukang foto, Mobil komodo, Warung makan, Tempat parkir, Gardu Pandang, Mushola, Perahu serta masih banyak lagi fasilitas lainnya.

Untuk jam bukanya: setiap hari mulai dari jam 08.00-18.00 WIB. Dan untuk tiket di pintu masuk bawah sebesar Rp 25.000 per orang.

Baca Juga : Menyelami Keindahan Telaga Saat: Destinasi Wisata Alam yang Menenangkan di Puncak Bogor

Tiket ini sudah include biaya masuk Telaga Warna. Sesampainya di lokasi Telaga Saat Puncak anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp 10.000 lagi per orang yang di bayarkan di loket dekat pintu masuk telaga. Biaya parkir Rp 5.000 untuk mobil dan Rp 2.000 untuk motor.

Jika ingin menggunakan mobil komodo biayanya sebesar Rp 400.000 per 1,5 jam dan bila ingin berlama-lama anda bisa di antar jemput tanpa ada batasan waktu.