Advertisement Section
Header AD Image

Wisata Alam Sevillage, Destinasi Wisata Terfavorit di Puncak Bogor

Matras News, Cianjur – Tempat rekreasi wisata yang menawarkan beragam fasilitas di daerah puncak Bogor Jawa Barat, salah satunya Wisata Alam Sevillage merupakan destinasi wisata terfavorit para wisatawan di kawasan puncak.

Pada libur lebaran menjadikan momen penting bagi masyarakat Indonesia, untuk menghabisakan waktu libur bersama keluarga dan kerabat terdekat.

Kawasan Puncak menjadi destinasi paling mudah ditempuh bagi masyarakat Jabodetabek, jarak tempuh yang tidak terlalu jauh, hanya 1 – 2 jam, Kalian dapat menikmati beragam wisata di Kawasan puncak.

Banyak tempat rekreasi wisata yang menawarkan beragam fasilitas di daerah puncak Bogor Jawa Barat, salah satunya wisata terfavorit di kawasan puncak.

Wisata Alam Sevillage menjadi destinasi wisata terfavorit wisatawan lokal dan manacanegara, dengan beragam fasilitas wahana spot foto, glamping ground serta keindahan alam eksotik yang memikat serta udara dingin dan sejuk.

Seperti di informasikan management, dalam libur lebaran tahun 2024 ini sampai dengan H+ 5, wisatawan yang berkunjung ke Wisata Alam Sevillage mencapai 5000 orang.

Dengan pencapaian tersebut, wisata ini paling banyak di kunjungi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Keindahanya destinasi wisata ini memang sudah tak diragukan lagi. View perbukitan hijau dan gagahnya puncak gunung gede pangrango, yang sangat menarik adalah sky swings berupa ayunan di tepi jurang.

Wahana seperti flyng fox yang dilengkapi full body harness serta wahana lainnya masih menjadi favorit wisatawan serta Fasilitas yang di suguhkan Wisata Sevillage antara lain. Masjid,Toilet, Green Area, Wara Wiri, Coffee and resto shop, Klinik, Camping ground, Wedding and prewedding area, Gathering area, serta fasilitas lainnya.

Dan juga spot foto yang wajib kamu coba adalah balon udara, berada di tepi jurang dengan pepohonan lebat dibelakangnya.

Wahana wahana yang ada di wisata sevillage ini sudah dijamin akan keamanannya.

Misalnya saja wahana sky bike yang sudah dilengkapi dengan safety rel, safety bike / sepeda dan juga safety untuk manusianya. Meskipun terjatuh bakal tetap aman karena gak akan jatuh ke tanah.

Dengan keindahan dan panorama perbukitan yang eksotik, Wisata Alam Sevillge menjadi pilihan destinasi favorit wisatawan lokal maupun mancanegara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *