Advertisement Section
Header AD Image
ADVAN Borong Tiga Penghargaan Prestisius di Selular Award 2024

ADVAN Borong Tiga Penghargaan Prestisius di Selular Award 2024

Matras News, Jakarta – ADVAN kembali membuktikan keunggulan dan inovasinya di dunia teknologi dengan meraih tiga penghargaan bergengsi pada Selular Award 2024 yang digelar pada 24 Juni 2024.

Produk unggulan mereka, AI-Gen, mendapatkan penghargaan sebagai “Best AI Laptop”, ADVAN sendiri dinobatkan sebagai “Most Innovative Company in Technology”, dan CEO ADVAN, Chandra Tansri, menerima penghargaan “Excellence in Performance”.

AI-Gen: Best AI Laptop

AI-Gen, salah satu produk unggulan dari ADVAN, telah diakui sebagai pemimpin dalam teknologi laptop berbasis kecerdasan buatan.

Produk-produk laptop AI-Gen menggabungkan performa tinggi, desain yang inovatif, dan teknologi AI canggih yang memberikan pengalaman komputasi luar biasa bagi para pengguna.

Penghargaan “Best AI Laptop” ini mengukuhkan posisi AI-Gen sebagai pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan perangkat canggih dan andal.

CEO ADVAN, Chandra Tansri, menyatakan, “Kami sangat bangga dan terhormat menerima penghargaan ini. Pengakuan ini adalah bukti kerja keras dan dedikasi tim kami dalam menghadirkan produk-produk AI yang terbaik di pasar.

Kami berterima kasih kepada konsumen atas kepercayaan menggunakan produk ADVAN, sehingga ADVAN mendapat dua penghargaan dari Selular Award 2024 dalam kategori ‘Best AI Laptop’ dan ‘Most Innovative Company in Technology’.

Semangat ini membuat ADVAN terus berinovasi menciptakan produk terhebat dan terbaik demi menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia.”

ADVAN: Most Innovative Company in Technology

ADVAN berhasil meraih penghargaan sebagai “Most Innovative Company in Technology” berkat kontribusi dan inovasi yang terus menerus dalam industri teknologi.

ADVAN telah menunjukkan komitmen kuat dalam menghadirkan berbagai produk unggulan yang memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Dari smartphone, tablet, all-in-one PC, IoT, hingga laptop berkemampuan hebat dan berkecepatan tinggi, ADVAN terus berinovasi untuk memberikan solusi teknologi yang canggih dan terjangkau bagi masyarakat.

Chandra Tansri menambahkan, “Penghargaan ini merupakan apresiasi atas komitmen kami untuk terus berinovasi dan menciptakan produk-produk teknologi yang dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

Kami berterima kasih kepada Selular Award atas penghargaan ini dan kepada seluruh tim ADVAN yang telah bekerja keras untuk mencapai prestasi ini. Rasakan pengalaman terbaik menggunakan produk-produk kami. ADVAN, Made to Inspire.”

Excellence in Performance: Chandra Tansri CEO ADVAN

Penghargaan “Excellence in Performance” yang diterima oleh CEO ADVAN, Chandra Tansri, merupakan pengakuan atas kepemimpinan dan dedikasinya dalam memajukan perusahaan.

Di bawah kepemimpinannya, ADVAN telah mencapai berbagai inovasi dan keberhasilan yang signifikan, menjadikannya sebagai salah satu tokoh utama dalam industri teknologi di Indonesia.

Chandra Tansri menambahkan, “Penghargaan ini bukan hanya untuk saya, tetapi untuk seluruh tim ADVAN yang telah bekerja keras dan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik.

Kami akan terus berupaya menciptakan inovasi dan produk-produk berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.”

Tentang ADVAN

ADVAN adalah brand elektronik asal Indonesia yang didirikan sejak 1999 dengan menghadirkan produk komputer, laptop, smartphone dan tablet.

Produk ADVAN ditargetkan untuk semua kelompok mahasiswa, profesional dan penggemar komputer yang mempertimbangkan pentingnya kinerja, paket fitur dan harga yang terjangkau.

Kini, ADVAN semakin melebarkan sayapnya dengan menawarkan berbagai macam produk elektronik selain komputer & laptop, mulai dari smartphone, tablet, All in One PC, hingga perangkat IoT.

Produk-produk ADVAN kian dikenal dengan memiliki performa dan kualitas yang terjamin dan bisa memberikan produk yang dibutuhkan oleh konsumen.