Advertisement Section
AJTM dan Bursa Wisata, Sales Pursuit J-Lo dari Jember ke Ibukota

AJTM dan Bursa Wisata, Sales Pursuit J-Lo dari Jember ke Ibukota

Matras News, Jember – “DARE to be different, kolaboratif dan solutif”, beranjak dari pemikiran tersebut, Java Lotus (J-Lo) Hotel Jember, hotel artisan dengan management indipenden ini, aktif menjemput bola bisnis untuk “memanaskan” periuk “nasi” hariannya menuju ASITA Jakarta Travel Mart (AJTM).

Agenda bulan Mei 2024, perjalanan tim penjualan dan pemasaran J-Lo Hotel menuju Ibukota Indonesia, Jakarta.

Jeffrey Wibisono.V, General Manager J-Lo Hotel, hadir pada sesi Buyers meets Sellers, ASITA Jakarta Travel Mart (AJTM) di The Tavia Heritage Hotel Jakarta, pada 20 – 22 Mei 2024.

Sementara 4 (empat) orang tim Sales J-Lo Hotel menuju Ibukota, Jawa Timur Surabaya bergabung dengan delegasi promosi provinsi, dalam ajang Bursa Pariwisata Jawa Timur di Grand City Mall & Convention.

Bursa diselenggarakan dimasa libur nasional Waisak 23 Mei dan berakhir pada Minggu 26 Mei 2024. Bursa tidak hanya membuka ruang untuk buyers meet sellers (B2B), juga buka pintu bagi publik, penikmat ‘jalan-jalan”ajang B2C, buyers meet consumers.

Bursa di dukung Gubernur Jawa Timur, diikuti lebih dari 100 peserta baik dari industri pariwisata, transportasi, baik dari dalam pun luar Jawa Timur.

Ada banyak doorprize atau hadiah menarik, dibagikan secara cuma cuma kepada pengunjung yang beruntung.

Memerlukan informasi tentang hotel, paket wisata seputar Jember atau hendak eksplore sudut- sudut Jember yang unik, khas? Karena Jember tak hanya Jember Fashion Carnaval atau cerutu nya.

Jember masih tersimpan “harta karun” yang belum terekspose dunia wisata, luxury adventure bagi semua pecinta.

Dan perlu dipahami, J-Lo adalah menejemen hotel artisan yang berpihak pada kebudayaan lokal, menggunakan produk lokal sejak awal. Circular economy jasa hotel J-Lo untuk kesejahteraan masyarakat Jember.

Sila, bertemu Mira, Dita, Firman dan Yudi selama acara berlangsung. Tim J-Lo Hotel bersinergi dalam satu “atap” dengan Warna Indonesia, travel agent asal Jember spesialis luxury adventure dan paket menjelajah alam wilayah Meru Betiri Tapal Kuda.

“Wes wayahe pariwisata Jember “apik” dan keren” dengan berprinsip pada pentahelix – solusi -sinergi, kolaborasi, dan akselerasi dalam membangun kualitas industri pariwisata Jember dan Nusantara.

Dan meningkatkan jumlah kunjungan, masa tinggal (length of stay) visitor, serta perbelanjaannya saat berwisata di Jember.

Meningkatkan pertumbuhan ekonomi dengan semangat sinergitas dan kolaborasi semua elemen masyarakat berbasiskan potensi daerah, merupakan visi misi yang harus disukseskan bersama-sama.

Menejemen J-Lo Hotel berkomitmen mendukung program pemerintah untuk kesejahteraan bersama tersebut.

AJTM

Selain berkolaborasi dengan corporate, travel agent, dan bersinergi dengan government, Java Lotus Hotel juga aktif mengikuti ajang jual beli yang disediakan para penyelenggara trade fair. Di ibukota Jakarta, J-Lo Hotel hadir di ajang travel mart Association of Indonesia Tour and Travel Agencies dengan label AJTM.

AJTM 2024, event penting yang diselenggarakan dua kali dalam setahun pada bulan Mei dan Oktober. Event yang mampu mempertemukan seller dan buyer dari seluruh daerah di Indonesia untuk tatap muka jual-beli —paket wisata ya!–.

Meskipun konsep Java Lotus Hotel ini –njawani- dengan logo wayangnya, namun dalam kesempatan tersebut Jeffrey Wibisono seperti biasa akan tampil dengan busana “business attire” yang modist mengangkat Jember Kota Carnaval.

Jika di Bursa Pariwisata Jawa Timur, J-Lo bersinergi dengan Warna Indonesia Tour and Travel, tim sales Java Lotus Hotel melengkapi stand Dinas Pariwisata dan

Kebudayaan Provinsi Jawa Timur. Sinergi tersebut dipercaya dapat meningkatkan kinerja pebisnis dan wisatawan untuk datang ke kota karnaval, Jember.

Jadi bagi Anda yang berada di Jakarta dan Surabaya sesuai klasifikasi event, jangan lupa untuk mengunjungi stand atau booth Java Lotus Hotel Jember yang tersedia disana ya. Sampai jumpa!