Advertisement Section
Header AD Image

ARTOTEL Group Resmikan Pembukaan Tip Tap Toe Dengan Xound Of Xoda

Matras News, Yogyakarta – ARTOTEL Group bekerjasama dengan PT Mulia Adi Persada meresmikan pembukaan acara F&B outlet terbaru di wilayah Palagan, Yogyakarta, yaitu Tip Tap Toe dengan menyelenggatakan acara live music dari beberapa musisi dan DJ kenamaan tanah air bertema “XOUND OF XODA”. Acara ini diadakan selama dua hari yaitu 16 – 17 September 2022.

Tip Tap Toe merupakan day club berkonsep social ground yang menjadi tempat hangout masa kini, baik untuk kalangan anak muda, business executive hingga keluarga yang ingin menghabiskan waktu santai bersama sambil menikmati sajian makanan dan minuman mulai dari kopi, mocktails, cocktails hingga wine dan spirits ditemani live music performance setiap harinya.Berlokasi diJalan Palagan Tentara Pelajarkm.9, Yogyakarta, Tip Tap Toe berkapasitas hingga 450 orang terbagi menjadi dua area,yaitu indoor dan outdoor serta memiliki fasilitas kolam renang dan fasilitas untuk mendukung kebutuhan meeting,ulangtahun,hingga pernikahan.Tip Tap Toe akan menjadi salah satu destinasi kuliner premium terbaru di Yogyakarta.

Acara pembukaan “XOUND OF XODA” dimulai pada pukul 19.00 WIB pada hari pertama tanggal 16 September 2022 dimeriahkan oleh penampilan dari Barasuara dan DJ Onadio Leonardo sedangkan pada tanggal 17 September 2022 dimeriahkan oleh DJ Winky Wiryawan, Patricia Schultz, Rewind serta residence DJs.

Kegiatan ini turut mengundang beberapa rekan rekan media dan influencer ternama diIndonesia. Acara ini juga terbuka untuk umum dengan harga tiket (FDC) Rp 150.000,-/orang/hari dan Rp 250.000,-/orang/2 hari sudah termasuk 1 kali penukaran  minuman beralkohol seperti bir,cocktailsdanspirits.

Eduard Rudolf Pangkerego, Chief Operating Officer ARTOTEL Group mengatakan, “KamiyakinTip Tap Toe akan menjadi tempat yang hype di Yogyakarta. Acara pembukaan ini kami rancang sedemikian rupa untuk 2 hari berturut-turut dengan mendatangkan grup musik dan DJ ternama di Indonesia agar masyarakat Yogyakarta bisa merasakan kehadiran Tip Tap Toe dan bisa merasakan langsung nuansa yang menyenangkan ketika berada disini.”

Tip Tap Toe akan beroperasi setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 11.00 hingga 02.00 WIB, untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi +62 813-2940-3145.

(her)