Advertisement Section
Aryaduta Menteng Jakarta Tanam Ribuan Bibit Pohon Mangrove

Aryaduta Menteng Jakarta Tanam Ribuan Bibit Pohon Mangrove

Matras News, Jakarta – Aryaduta Menteng Jakarta dengan bangga merayakan hari jadi yang ke-50 tahun pada tanggal 1 Juni 2024 dengan beragam Rangkaian kegiatan. Salah satunya penanaman bibit pohon mangrove.

Perayaan hari jadi ke-50 tahun ini merupakan simbol dari eksistensi semangat dan antusiasme dari seluruh karyawan yang selalu berfokus untuk perkembangan perusahaan dan menginspirasi tamu hotel dengan secara konsisten, serta memberikan pelayanan yang dapat diandalkan.

Penanaman bibit pohon mangrove menjadi rangkain kegiatan spesial hari jadi Aryaduta Menteng ke-50 tahun, yang dilaksanakan pada, Selasa (25/06/2024) di bilangan Hutan Mangrove Tanjung Pasir Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tanggerang.

Dalam penanaman ribuan bibit pohon mangrove ini, Aryaduta Menteng bekerjasama dengan Komunitas Penjaga Laut.

Fajar Sukarno, General Manager Aryaduta Menteng mengatakan,” Kegiatan hari Ini memang adalah acara spesial. Karena kita (Aryaduta Menteng) memang merayakan hari ulang tahun yang ke-50 tahun.

Aryaduta Menteng Jakarta Taman Bibit Pohon Mangrove

“Kita melakukan program dan kegiatan menanam bibit pohon mangrove ini adalah salah satunya dari rangkaian kegiatan,” terang Fajar Sukarno.

Fajar Sukarno menjelaskan, dalam kegiatan ini di sertai oleh rekan karyawan, rekan media, penduduk sekitar, dan komunitas Penjaga Laut.

Jadi hari Ini sangat spesial, karena hari Ini ada 1.000 bibit pohon mangrove yang akan di tanam hari Ini,” katanya.

“Tentunya untuk kita mencintai bumi, kalau tidak di mulai dari langkah kecil penanaman mangrove, pagi tadi kita juga melakukan beach cleaning, menjaga agar bumi kita tetap sehat dan baik untuk generasi kedepan,” ucapnya.

General Manager Aryaduta Menteng Fajar Sukarno berharap, semoga langkah ini diikuti oleh hotel-hotel lain dan diikuti oleh perusaahan lain. Dimana dengan langkah kecilpun kita bisa menjaga kelestarian bumi kita,” tutupnya.

Tentang Aryaduta Menteng

Berlokasi di pusat kawasan bisnis, menawarkan lokasi yang strategis, dan menempatkan hotel ini menjadi bagian dari sejarah Kota Jakarta yang berkembang di era modern. Pusat perbelanjaan besar.

Area kuliner yang mengesankan, dan pusat hiburan dan pariwisata berada dijangkauan area hotel, sehingga tamu hotel memiliki kenyamanan dan berbagai pilihan untuk bereksplorasi secara lebih mudah.

Aryaduta Menteng telah berdiri sebagai Hotel Bintang 5 yang dikenal sejak tahun 1970an, dan menjamin pengalaman tamu yang berkesan dengan fasilitas dan pelayanan yang lengkap.