Advertisement Section
Header AD Image

ASTON Inn Pandanaran Menyuguhkan Paket MABAR dan ATM

Matras News, Semarang – paket hidangan kreasi terbaru dari ASTON Inn Pandanaran Semarang yang enak, homy serta dengan harga terjangkau yaitu paket MABAR dan ATM.

Di bulan Agustus ini Tim Food & Beverage kami kembali menyuguhkan  sebuah kreasi terbaru dengan membuat paket menu yang enak, lezat, simple dan tentu saja dengan harga terjangkau yaitu paket MABAR (Mangan Bareng) dan ATM (Atur Menumu).

Paket MABAR ini dikemas untuk dinikmati oleh 2 (dua) orang dan 4 (empat) orang dengan menyediakan beberapa pilihan menu yang ciamik seperti Soto Betawi, Soto Tangkar, Sop Ikan Asam Pedas, Soto Bandung, Sop Ayam Herbal, Sop Bakso dan Tahu.

Baca Juga : Hotel Dafam Cilacap Rayakan HUT Ke-10 Tahun

Di dalam tiap menu tersebut sudah dilengkapi dengan makanan pelengkap seperti nasi, perkedel, tempe goreng, tempe medoan, bakwan jagung, pangsit goreng, acar, sambal dan tentu saja kerupuk. 

Selain paket MABAR kami menyediakan juga paket ATM (Atur Menumu).

Paket ini kami khususkan untuk anda yang ingin rehat sejenak untuk memasak dan bersantai dirumah dengan menikmati makananan selama 5 hari kedepan serta dapat memilih sendiri menunya tiap hari dengan menu yang tentu saja sudah di susun oleh  tim F&B kami mulai dari.

Main Dishes (Ayam Taliwang, Ayam Bakar Madu, Ayam Goreng Sarang Telur, Ayam Bakar Bumbu Sate,Ayam Krispy Saus Bangkok,  Rendang Ayam.Garang Asem Ayam,

Tersajikan juga menu Ikan Dory Sambal Matah, Ikan Dory Cabe Garam, Ikan Dory Saus Asam Manis, Ikan Dory Saus Kemangi, Ikan Bandeng Bakar bumbu rujak, Ikan Bandeng Pepes Belimbing wuluh.

Sapi Lada Hitam, Tongseng Sapi,Gulai sapi dan kentang) Side Dishes (Perkedel,Tempe Mendoan,  Tahu Bakso Balut Telur,Bakwan Jagung, Tahu Isi,tempe & Tahu Bacem, Tahu Cabe ijo.

Baca Juga : Gojek dan Kemenkop Gelar Pelatihan Untuk Ribuan UMKM

Tahu krispi cabe garam, Bola bola tempe saus bangkok,  Pepes Tahu, Tahu Telor) Vagetables ( Capcay Goreng Bakso, Capcay Kuah ayam, Sapo Tahu, Cah Pokchoy saus tiram, Cah Buncis daging asap, Orak arik sayuran, Ayam Kungpao,   Cah Kangkung bakso,Cah Tauge ikan asin, Kacang Panjang saus Xo,  

Sayur Bayam dan Jagung,  Cah Sawi putih jamur Tiram, Cah Sawi Hijau Tahu sutra) Dessert (Chiffons cake, Brownies Cake,  Red Velvet, Marble cake, Chocolate pudding, Guava pudding,  Sliced Fruit).

Dan Steamed Rice or Fried Rice  (Nasi Goreng ikan Asin, Yang Chow Fried Rice, Nasi Goreng Aston, Nasi Goreng Babat, Nasi Goreng  Balacan,  Nasi Putih,  Nasi Bunga Telang,  Nasi Liwet, Nasi Mentega,  Nasi Kari).  

Untuk paket ATM ini kami memberikan Free cold drink khusus untuk hari pertama yang dapat di pilih sendiri seperti Ice Lemon Tea, Orange Juice, Guava Juice dan Infused Water.

Baca Juga : Hotel Ciputra Semarang Hadirkan Berbagai Macam Paket Kemerdekaan

“Ditengah pandemi covid 19 dan PPKM yang saat ini sedang berjalan tim F&B kami kembali mengakomodir kebutuhan tamu dengan menyuguhkan paket terbaru kami yaitu paket MABAR dan  ATM yang dapat di nikmati di rumah bersama – sama dengan keluarga.

Kami memberikan bebas biaya pengiriman untuk paket MABAR dengan minimal pembelian IDR 110,000 nett dan maksimal 5KM dari hotel dan khusus untuk paket ATM bila memesan lebih dari 1 paket.

Baik dalam satu rumah maupun tetangganya, kami juga memberikan bebas biaya pengiriman max 5 KM dari hotel.” tutur Krisdiar Porandito Marketing Communication Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang.