Advertisement Section
Header AD Image

Hotel Dafam Cilacap Rayakan HUT Ke-10 Tahun

Matrasnews.com – Hari Ulang Tahun Hotel Dafam Cilacap yang ke – 10 merupakan perjalanan panjang yang penuh dengan tantangan. Terutama di masa pandemic covid-19 telah membawa pengaruh serta perubahan yang besar khususnya pada sector dunia pariwisata dan perhotelan.

Baca Juga : Hotel Ciputra Semarang Hadirkan Berbagai Macam Paket Kemerdekaan

General Manager Hotel Dafam Cilacap, Gerhard Lahallo menyampaikan bahwa peringatan hari ulang tahun Hotel Dafam Cilacap di laksanakan dengan sangat sederhana sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan Rahmat dan Karunia yang selalu menyertai perjalanan Hotel Dafam Cilacap selama ini.

“di Hari jadi yang ke-10 ini dengan tema “BERSAMA KITA BISA” yang berarti bersama sama kita bisa memberikan yang terbaik dalam segi produk dan pelayanan terhadap para tamu. Dengan  era yang sangat berbeda di masa pandemic  tentunya  Hotel Dafam Cilacap selalu untuk lebih kreatif dan inovatif dalam penyajian kualitas product serta pengembangan SOP yang berkaitan dengan PROKES akan terus kami kembangkan. Terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu dan mendukung perkembangan Hotel Dafam Cilacap, semoga dengan bertambahnya usia Hotel, kami selalu bisa memberikan yang terbaik, bermanfaat bagi bagi masyarakat, keluarga, bangsa dan Negara”terang Gerhard Lahallo.

Baca Juga : GranDhika Pemuda Semarang Rayakan HUT Kemerdekaan Indonesia

Acara Syukuran ini kami awali dengan Kerja Bakti Bersih-Bersih tempat wisata Pantai Teluk Penyu, Pemotongan Tumpeng, Doa Bersama serta di lanjutkan dengan makan bersama dengan seluruh karyawan Hotel Dafam Cilacap.

“dengan acara tasyakuran yang sederhana ini Besar Harapan kami kedepan nya seluruh staf mampu bekerja sama, gotong royong demi kemajuan Hotel Dafam Cilacap sesuai dengan visi dan misi Dafam Hotel Management yaitu mampu menjadi jaringan perhotelan terintergrasi yang terdepan dan menjadi contoh bagi Hospitality Industry di indonesia.” Tutupnya.

(*) Matrasnews.com / Ac