Advertisement Section

Ayam Bakar Mak Irma Cita Rasa Khas Indonesia

Matrasnews.com – Hidangan ayam bakar memang selalu menggugah selera, selain rasa kenikmatannya sumber protein dan harganya pun relatif terjangkau, Ayam bakar merupakan salah satu jenis makanan favorit semua orang Indonesia. Potongan paha atau dada ayam, diberi berbagai macam bumbu kaya rempah khas Indonesia, dan dibakar dengan sempurna. Disajikan dengan berbagai macam sambal dan dinikmati dengan nasi putih panas.

Baca Juga : Gofood dan Kemenparekraf Bekali Ribuan Mitra Usaha Pentingnya Protokol Kesehatan Ketat

Bagi penikmat kuliner kini tersedia untuk mencoba hidangan Ayam Bakar Mak Irma yang belokasi di Perumahan Seroja Bekasi Utara tepatnya depan lapangan volley Perumahan Seroja.

Baca Juga. : Rumah Mang Tape Spesialis Kuliner Khas Jawa Barat

Dengan mendukung program Pemerintah guna memutus mata rantai Covid-19, Ayam Bakar Mak Irma hanya berlakukan pemesanan TakeAway dan juga melalui aplikasi Gofood dan GrabFood,, tentunya dengan menerapkan Proteksi Extra dengan mengedepankan Protokol kebersihan dan kesehatan.
Ayam Bakar Mak Irma Menu yang di sajikan bukan hanya ayam bakar saja, tapi juga ada Lontong Sayur Khas Betawi yang tentunya untuk soal rasa pasti tak di ragukan lagi.
Ayam Bakar Mak Irma jam buka operasional pukul 17.00 wib sampai dengan pukul 23.00 wib , bagi penikmat kuliner yang berdomisili di daerah seroja Bekasi Utara dan sekitarnya bisa datang langsung ke restonya untuk mencoba rasa kenikmatan ayam bakar dan lontong sayur Mak Irma dan harganya pun sangat terjangkau,

(*) Matrasnews.com / Acha