Advertisement Section
Header AD Image

Festival Sayang Anak, Pengenalan Ekraf Sejak Dini

Matras News, Bogor – Hari Anak Nasional jatuh pada tanggal 23 juli nanti, Kota Bogor akan menggelar event Festival Sayang Anak yang untuk pertama kali di selenggarakan.

Event Festival Sayang Anak ini digagas oleh teman-teman Reka Bogor. Seperti di ketagui, Rek Bogor merupakan forum yang mewadahi seluruh pelaku ekonomi kreatif di Kota Bogor.

Untuk memeriahkan acara Festival Sayang Anak akan di hadirkan kegiatan dan pertunjukan, mulai dari kelas belajar untuk anak kecil, sampai dengan bazzar. Yang bertujuan memberikan sosialisasi ekonomi kreatif yang ditargetkan untuk anak-anak.

Beberapa kolaborator juga akan meramaikan acara ini, yang akan menunjukkan bakat dan kreativitas anak. Tentu sangat baik untuk memberi edukasi kepada buah hati kesayangan kita..

Festival Sayang Anak ini akan diselenggarakan pada tanggal 23-24 Juli 2022, bertempat di Bogor Creative Center pukul 09:00 – 17.00 WIB.

Beberapa tema akan di perkenalkan kepada anak-anak, seperti:

Popup class, yang meliputi dari menghias kue, membuat komik bahkan sampai belajar akting untuk anak-anak.

Pameran Ekraf, banyak exhibitor yang hadir dari Tilusoca, Sabloner Bogor, Batutulis Bogor dan masih banyak lagi lainnya.

Performing Art akan menunjukkan tari tradisional, teater, pendongeng, pantomim dan masih banyak lagi.

Bazzar, mulai dari Kuliner, baju, kerajinan tangan sampai mainan edukasi.

(ron)