Advertisement Section
Header AD Image

Glamping Mamifokobo, Tempat Ideal Bagi Wisatawan dan Pebisnis

Matras News – Urbanview Hotel dan Glamping Mamifokobo yang letaknya sangat strategis dekat dengan wisata yang ada di area Cipanas dan Cibodas.

Berlokasi di Jalan. Jeprah, Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253. Juga memiliki fasilitas glamping yang tidak kalah menarik.

Memiliki 4 unit tipe glamping yang menyuguhkan pemandangan sungai, sawah dan pegunungan. Dengan kapasitas maksimal 4 orang, kamar mandi water heater serta swimming pool.

Glamping Mamifokobo menawarkan harga spesial untuk para pengunjung, pada weekday Rp 300.000 dan di weekend Rp 400.000 termasuk breakfast untuk 2 pax (buffet) nasi goreng, roti bakar, pisang bakar dan mie instan. Menyantap hidangan lezat dengan pemandangan pegunungan di cafe Mamifokobo.

Urbanview Hotel Mamifokobo ini juga merupakan cabang dari Mamifokobo Cafe And Kitchen Ciloto memiliki kesamaan aneka hidangan dari western, oriental dan nusantara.

Mulai dari nasi goreng Mamifokobo, Rice bowl katsu, Batagor, Samosa kari dan lainnya. Serta minuman tradisional seperti Bajigur dan Teh Sereh. Dilengkapi live music dan spot foto untuk berselfi. Sangat rekomendasikan untuk keluarga dan kerabat menikmati liburan bersama dengan harga yang spesial.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi WA 0822-9797-9760 atau mengunjungi IG MAMIFOKOBO.CIPANAS. (rn)