Advertisement Section
Header AD Image

Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta Hadirkan Grandhika Fun Camp

Matras News – Libur sekolah hampir tiba, waktu yang dinanti-nantikan setiap anak–anak dan keluarga untuk menghabiskan waktu bersama dengan momen yang menyenangkan. Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta yang merupakan salah satu hotel yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia dibawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) menghadirkan penawaran istimewa berupa GranDhika Fun Camp.

Grandhika Fun Camp dibandrol dengan harga hanya mulai IDR 999.999 nett per kamar dan per malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan dua orang anak dibawah usia 6 tahun, India Teepee Tent yang disediakan di dalam kamar, pilihan satu menu kue atau pastry dari 5Petals Bakery & Pastry, satu gelas Strawberry Smoothies, late check out sampai dengan jam empat (4) sore, laundry untuk empat (4) pakaian.

Promo ini berlaku dari pertengahan bulan Mei hingga 30 Juni 2022. “Sambut liburan sekolah tahun ini dengan menghabiskan waktu dengan momen bersama keluarga di Hotel GrandDhika Iskandarsyah Jakarta dan dapatkan banyak keuntungan serta layanan fasilitas terbaik untuk Anda dan buah hati”, ujar Danang Triwidyantoro, selaku General Manager Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta.

Penawaran GranDhika Fun Camo dapat dipesan melalui nomor telepon +6221 2912 7788, whatsapp +62 811 1090 802 atau dapat melalui instagram kami @grandhikaiskandarsyah.

(acha)