Advertisement Section
Header AD Image

Park 5 Hotel Luncurkan Work From Park 5

Matrasnews.com – Demi memperketat dan menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat, program pemerintah dengan membatasi beraktifitas 100 % di wajibkan WFH “Work from home” bagi pekerja kantoran dan pemerintahan dan beberapa sektor lainnya.

Park 5 hotel meluncurkan kembali WFP ” Work from Park 5  “ dengan Paket bekerja di dalam kamar tipe superior / suite kami,dengan harga starting Rp.455.900,- nett mulai jam 9 Pagi – 5 sore dengan 8 jam pemakaian ruangan, high speed up to 10 mbps, complimentarry croisant Almond/plan and coffee ice / hot in room,15% discount F&B on additional.

Baca Juga : Nuansa Classy Park 5 Simatupang

Kami memperketat protokol kesehatan dan hygiene kamar, ruang rapat dan area public dengan penyemprotan disinfektan secara berkala, Pengecekan suhu tubuh digital, hand sanitizer di beberapa titik publik area, staff sudah 100 % vaksin dan tetap menjalankan protokol kesehatan demi memutuskan rantai penyebaran virus covid-19.

Selain Promo “Work from Park 5” dengan harga ekonomis dengan benefit yang sudah tertera di atas, kami juga menyediakan promo makanan Manado dengan nama paket “ MANADONG” dengan menu “ Cakalang rabe , Ayam woku, Ayam tinu rangsak, dan Ayam rica, di harga Rp. 50.000 ++ Sudah termasuk air putih dan es teh, dan juga  bisa pemesanan untuk makan di kamar,take away dan Delivery di 021- 22702555.

(*) acha