Advertisement Section
Header AD Image

Peranan Primas Tour and Travel Dalam Sektor Pendidikan

Matrasnews.com – PT. Prima Astuti Sejahtera ( Primas Tour & Travel ) hadir ditengah-tengah masyarakat dan ikut berperan melayani ,memajukan dan memulihkan sektor kepariwisataan.di Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga : Korea Tourism Organization Perkenalkan Kampanye Baru Muslim Friendly Korea

Pada awalnya, tahun 1997 telah hadir dengan nama PT. Pandu Astuti Sentosa, kemudian dari tahun 2002 sampai sekarang hadir dengan PT. Prima Astuti Sejahtera ( Primas Tour & Travel ), bergerak di bidang penyelenggara ibadah umroh dan haji serta tour muslim ke berbagai negara, perjalanan wisata dalam negeri, serta penyediaan penerbangan dan visa.

Baca Juga : TTC Travel Mart Mampu Berinovasi Dalam Pandemi Covid-19

Prima Astuti Sejahtera (primas tour) memiliki Peranan di bidang pendidikan dan memiliki komitmen yang kuat dalam dakwah yaitu dengan mendirikan Yayasan Perguruan Islam Miiftahul Jannah Jatiwaringin Pondok Gede Bekasi.

Dra. H. Astuty Waty MS menjelaskan, Primas Tour dan Travel sampai saat ini memberikan Subsidi keringanan biaya Pendidikan bagi siswa dan siswi yatim dan Duafha yang sedang menempuh Pendidikan di Yayasan Perguruan Islam Mihtahul Jannah, selain itu juga Primas Tour dan Travel setiap tahun memberangkatkan Umroh untuk guru-guru.

Baca Juga : Pulau Kelor Labuan Bajo Menyimpan Berbagai Keindahan yang Jarang di Temukan

“Tak luput juga sumbangsih dari Jamaah-jamaah Haji dan Umroh di bawaah bimbingan Travel Prima Astuti Sejahtera, mudah-mudahan pandemi Covid-19 ini cepat selesai dan berjalan lagi seperti biasa, sehingga kami juga bisa membantu banyak dalam hal kependidikan,” Jelasnya.

(*) Acha