Advertisement Section
Header AD Image

Komunitas Motor BeAT Berikan Donasi Kepada Tenaga Kesehatan

Matrasnews.com – Wajib Vaksin, menjadi satu syarat utama Community Development Wahana dalam mengadakan kegiatan. Hal tersebut dilakukan pada minggu lalu untuk 20 anggota komunitas dalam sebuah kegiatan sosial.

Kegiatan bertajuk Honda BeAT Day 2021, jika biasanya diadakan dengan penuh keramaian, kali ini berjalan lebih sedikit peserta namun tetap penuh dengan kegiatan positif. Tidak hanya sekedar keliling kota menggunakan Honda BeAT, kali ini kegiatan dilakukan dengan acara sosial untuk petugas layanan kesehatan masyarakat di dua lokasi.

Diikuti oleh anggota Honda BeAT Club (HBC) dan BeAT Komunitas Timur (BKT). Acara dimulai dengan memulai perjalanan dari salah satu jaringan dealer dibawah Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yaitu dealer Tunas Dwipa Matra Tebet.

Dari dealer tersebut rombongan bergerak ke dua tempat layanan kesehatan yaitu Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) Mampang dan Puskesmas Tebet Barat di Jakarta Selatan. Kali ini, dalam rangka ikut berikan dukungan kepada petugas layanan kesehatan, komunitas berikan donasi berupa paket vitamin dan masker.

“ Meski telah beberapa kali acara komunitas Honda dilakukan secara tatap muka, namun kami tetap tegaskan patuhi prokes dan ditambah dengan peserta yang diperbolehkan ikut telah vaksin,” jelas PIC Comdev Wahana, Agus Sigit.

Seiring penurunan level pembatasan kegiatan masyarakat dan penurunan angka penyebaran Covid-19 jadi kabar gembira bagi kalangan komunitas Honda yang hampir dua tahun vakum dengan kegiatan positif. Kenyataan inilah yang juga menjadi dasar Wahana untuk kembali memotivasi komunitas untuk memulai kegiatan yang sempat terhenti.

Bulan lalu, Wahana juga fasilitasi komunitas untuk tatap muka dengan pebalap – pebalap Astra Honda Racing Team dan dilanjutkan dengan kegiatan kemping bareng dengan komunitas sekaligus jajal performa All New Honda CB150R Streerfire.

(*) Acha