Advertisement Section
Header AD Image

Maleo Spesialis Castum Audio dan Modifikasi

Matrasnews,com – Dimana pabrikan hanya membuat head unit ini, sebagai pelengkap untuk dashboard mobil anda. Sehingga untuk anda yang serius mendengarkan musik audio sistem yang berkualitas.

Salah satu pemilik Maleo Spesialis Castum Audio Muslihudin di Bekasi Timur, tepatnya di ruko Taman Raflesia Kota Bekasi Jawa Barat, Maleo Spesialis Castum Audio, sudah di tekuninya selama 8 tahun.

Baca Juga : Carsome & Indonesia Modification Expo 2021 Kolaborasi

Dari polesan tangan dingin Muslihudin 41 tahun modifikasi dan Spesialis Custum Audio yang dia kerjakan sudah beberapa kali mendapat apresiasi pemenang kontes Spesialis Custum Audio dan modifikasi, antara lain Best Daihatsu Player, The Best Indonesia Modifikasi Car Player, dan berbagai penghargaan kontes lainnya.

Baca Juga : PPKM Darurat di Harapkan Gaikindo Tidak Guncang Industri Otomotif Nasional

Muslihudin mengatakan “ modifikasi Castum Audio mobil dan interior tak lepas dari keinginan pemiliknya untuk tampil beda. baik dari sisi kenyamanan ataupun gaya, berbagai alasan sah-sah saja untuk mengubah tampilan kabin jadi lebih apik dan elegant “ katanya kepada matrasnews.com.

Untuk di ketahui Maleo Spesialis Castum Audio, jam operasional di buka pada pukul 09.00 Wib sampai dengan Pukul 17.00 Wib, untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Maleho Spesialis Custum Audio dangan nomer 0813-1493-2686.

(*) Matrasnews.com / Ac / Photo maleho