Advertisement Section
Header AD Image

Mamifokobo Cafe and Kitchen Menyuguhkan Menu Modern Vegetarian lifestyle

Matras News – Mamifokobo Cafe and Kitchen adalah salah satu restoran Vegetarian yang berlokasi di Jalan Raya Puncak – Gadog No.26, Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Merupakan tempat yang cocok jadikan tempat nongkrong bersama kerabat maupun keluarga.

Untuk Jam operasionalnya hari Senin s/d Kamis buka dari pukul 10.00 – 23.00 WIB, dan hari Jumat s/d Minggu buka dari pukul 09.00 – 00.00 WIB. Mulai dari menu makanan western, oriental sampai nusantara, serta berbagai pilihan minuman disuguhkan di Mamifokobo Cafe and Kitchen. Pastinya dengan harga yang sangat terjangkau.

“Bahan baku yang digunakan adalah Plant based protein nabati dari kacang kedelai dan kaki jamur tiram,” ungkap Reinhard selaku Manger Mamifokobo Cafe and Kitchen kepada Matras News pada, Sabtu (10/09/22).

Lanjutnya, Karena kaki jamur memiliki protein yang tinggi dan tekstur seperti daging. Tak heran seperti stik dan rice bowl nya menjadi mirip terbuat dari daging.

Fasilitas yang tersedia di Mamifokobo Cafe and Kitchen ini antara lain free Wi-Fi, Halaman parkir cukup luas, Toilet, mushola serta Corner Snack.

Selain itu juga ada penginapan guest house di Mamifokobo Cafe and Kitchen dengan harga 250 permalam untuk kapasitas 2 orang, dan mendapatkan diskon 10% untuk membeli makanan di Mamifokobo Cafe and Kitchen. Begitu juga sebaliknya bagi member restoran juga mendapat diskon 10% untuk menginap.

(ron)