Advertisement Section
Header AD Image

Menikmati Menu Terbaru Aston Inn Pandanaran Semarang

Matras News, Semarang – Menikmati waktu santai dan menikmati waktu berkualitas di rumah bersama dengan keluarga adalah hal yang paling mengesankan untuk itu kurang lengkap rasanya jika belum mencoba paket hidangan kreasi terbaru dari ASTON Inn Pandanaran Semarang yang enak, homy dengan harga terjangkai untuk saat ini, paket tersebut adalah PPKM dan PSBB.

Tim Food & Beverage kami menyuguhkan  kreasi terbaru dengan membuat paket menu yang enak, lezat, simple serta dengan harga terjangkau yaitu paket PPKM (Pilihan Paket Kuliner Murah) dan PSBB (Paket Simple Brunch In The Box).

Baca Juga : Aston Inn Pandanaran Semarang Menyajikan Menu Minuman Terbaru

Paket PPKM yang dikemas untuk satu orang ini menyediakan beberapa pilihan menu yang ciamik seperti Dori Sambal Matah, Nasi Bakar Bunga Telang, Ayam Krispi Saus Padang, Ayam Oseng Mercon, Daging Rica dan Schnitzel Beef serta tersedia juga hidangan camilan seperti Pisang Goreng Krispi, Fish Finger dan Korean Garlic Bread.

Selain paket PPKM, tersedia juga paket PSBB (Paket Simple Brunch In The Box), paket ini kami khususkan untuk anda yang tidak sempat sarapan dan waktu sudah menunjukkan makan siang serta ingin makanan yang simple dan spesial dengan menu western.

Baik untuk 2 orang maupun 4 orang dengan pilihan menunya seperti Raibow Salad, Bitcher Muesli, Spanish Omellete, Egg Sauted Potato, Garlic Butter Chicken (Half untuk 2 orang dan whole untuk 4 orang) dan makanan penutup yang tidak kalah lezatnya yaitu American Hot Pancake dan Banana Cake.

Baca Juga : Seluruh Karyawan Aston Inn Pandanaran Telah Divaksin

Selain paket tersebut, tim F&B kami membuat dua minuman baru  sekaligus yaitu Liberty Chocolate dan  Senopati Jahe Lemon.

Bagi pecinta minuman coklat dapat menikmati kesegaran dan kenikmatan minuman Liberty Chocolate. Dan yang ingin menjaga imunitasnya dapat menikmati minuman sehat kami  Senopati Jahe Lemon.

Senopati Jahe Lemon terbuat dari bahan  bahan alami yang berkhasiat untuk tubuh  seperti Jahe Gadjah Bakar, Bunga Lawang, Cengkeh, Kapulogo, Serei Kayu Manis, Teh Hitam, Lemon dan Madu Murni.

“Ditengah pandemi covid 19 saat ini tim F&B kami mengakomodir kebutuhan tamu dengan menyuguhkan paket PSBB dan PPKM yang dapat di nikmati di rumah bersama keluarga atau teman  serta minuman Liberty Chocolate dan Senopati Jahe Lemon yang menyehatkan.

Untuk menemani waktu santai anda saat berada di ASTON Inn Pandanaran Semarang. Khusus untuk paket PSBB dan PPKM kami berikan bebas biaya pengiriman dengan minimal pembelian IDR 120,000 nett dan maksimal 5 KM dari hotel.” tutur Krisdiar Porandito Marketing Communication Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang.