Advertisement Section
Header AD Image
Foto Aston Inn Pandanaran Semarang

Seluruh Karyawan Aston Inn Pandanaran Telah Divaksin

Matra News, Semarang – Seluruh Karyawan Aston Inn Pandanaran Telah Divaksin, akibat Pandemi Covid-19 yang muncul sejak awal tahun 2020 memberikan dampak yang sangat besar pada sektor ekonomi dan sosial di dunia.

Kondisi pandemi ini juga membuat pemerintah melakukan percepatan pelaksanaan vaksinasi, khususnya kepada sektor pariwisata yang terkena dampak yang cukup signifikan.

Baca Juga : Tetap di Rumah, ASTON Priority Simatupang Hotel And Conference Sajikan Beragam Hidangan Delivery and Takeaway

ASTON Inn Pandanaran Semarang menyambut baik program pemerintah tersebut. Seluruh karyawan ikut serta dalam pelaksanaan pemberian vaksin yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Semarang mulai pada bulan Juni.

Semua karyawan yang menerima vaksin dinyatakan dalam kondisi sehat dan baik setelah melalui proses pemantauan pasca pemberian dosis pertama dan kedua vaksin sinovac. 

Keikutsertaan ASTON Inn Pandanaran Semarang untuk menerima vaksin ini merupakan salah satu komitmen untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada semua tamu, baik yang menginap atau hanya berkunjung untuk mengikuti kegiatan pertemuan.

Baca Juga : Hotel GranDhika Pemuda Semarang Rayakan Hari Jadi PT. Adhi Commuter Properti ke-3

“Kami sangat berharap, telah divaksinnya seluruh karyawan dan manajemen pada tahap pertama dan kedua ini dapat lebih meningkatkan kepercayaan tamu untuk berkegiatan di hotel kami.

Hal ini karena selain protokol kesehatan ketat yang telah dilakukan, Seluruh Karyawan Aston Inn Pandanaran Telah Divaksin.

ASTON Inn Pandanaran Semarang juga telah tersertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Sehingga tidak ada alasan lagi yang membuat tamu ragu untuk menginap maupun melakukan kegiatan rapat di sini,” ujar Ibnoe Ichwan Chambali – General Manager ASTON Inn Pandanaran Semarang.

Baca Juga : Hotel Ciputra Bakery Suguhkan Berbagai Jenis Ice Cream

Walaupun telah menerima vaksinasi, seluruh karyawan tetap dihimbau untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk menjaga keselamatan diri sendiri maupun sesama.