Advertisement Section
Header AD Image

Merayakan Perjalanan Cinta di Aston Inn Pandaranan Semarang

Matras News, Semarang – Merayakan Merayakan Perjalanan Cinta di Aston Inn Pandaranan Semarang anda dengan sangat istimewa dan berkesan merupakan impian dari setiap calon pengantin, dan hadir untuk mewujudkan impian anda.

ASTON Inn Pandanaran Semarang yang berlokasi di Jl. Pandanaran no. 40 Semarang tepat di pusat kota Semarang dekat dengan destinasi wisata seperti:

Simpang lima, tugu muda, lawang sewu, kuil sam poo kong serta lebih kurang 20 menit dari bandara internasional Ahmad Yani dan 10 menit dari stasiun Semarang Tawang merupakan pilihan yang tepat untuk merayakan momen perjalanan cinta anda. Selain dari lokasi yang strategis.

ASTON Inn Pandanaran Semarang menyediakan beragam fasilitas lengkap seperti 7 meeting room dan 1 arcadia ballroom, savitri spa, G40 Gym, Sky Pool, Altitude Sky lounge, 40 Lane Cafe serta Masjid Al Fitri.

Dengan fasilitas yang kami sediakan, bisa melangsungkan akad nikah dan resepsi di Arcadia ballrom dilantai 2 dengan kapasitas lebih kurang 300 orang dan beberapa meeting room lainnya dengan kapasitas 100 orang,

Altitude Sky lounge yang berada di rooftop dengan kapasitas 100 orang. Bila anda ingin melaksanakan akad nikah di Masjid, bisa menggunakan Masjid Al Fitri lantai 5 dan resepsi di ruang meeting atau Altitude Sky Lounge.

Merayakan Perjalanan Cinta di Aston Inn Pandaranan Semarang dengan beragam fasilitas yang dapat digunakan untuk merayakan momen perjalanan cinta anda mulai dari harga IDR 15,000,000 nett untuk 50 orang termasuk penggunaan ruang meeting untuk 4 jam, makan siang / malam buffet untuk 50 orang, dekorasi meja akad nikah, standar sound system serta meja penerima tamu.

Merayakan Perjalanan Cinta di Aston Inn Pandaranan Semarang dengan paket resepsi mulai dari IDR 39,000,000 nett untuk 100 orang termasuk penggunaan ruang meeting untuk 4 jam, standard dekorasi wedding di wedding venue, buffet untuk 100 orang termasuk 2 food stall, food  testing untuk 6 orang.

Complimentary one night stay at suite room, bridal room decor, cake, fresh fruit dan sarapan pagi untuk 2 orang dan complimentary room voucher termasuk makan malam romantis untuk ulang tahun perkawinan yang pertama.

“Merayakan Perjalanan Cinta di ASTON Inn Pandanaran Semarang dengan fasilitas yang lengkap serta didukung dengan tim yang profesional akan membantu anda untuk mewujudkan mimpi perjalanan cinta dipusat kota Semarang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pernikahan bisa menguhubungi sales wedding kami Juan Sinar +62 821-3613-2989 ” Tutur Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang.