Advertisement Section
Header AD Image

Patra Semarang Hotel Hotel Pilihan Tepat Untuk Bisnis dan Leisure

Matras News – Patra Semarang Hotel & Convention terletak di perbukitan Candi Baru, dengan pemandangan Pelabuhan Tanjung Mas, Gunung Ungaran dan gemerlap lampu Kota Semarang di malam hari.

Lokasinya sangat strategis hanya 5 menit dari exit tol Jatingaleh, 10 menit dari pusat kota, dan 20 menit dari Bandara Internasional Ahmad Yani.

Menawarkan kenyamanan untuk para tamu jauh dari kebisingan pusat kota, dilengkapi dengan bar dan restoran, fasilitas rekreasi,spa, kolam renang dengan jacuzzi, jogging track dan taman hijau yang luas sangat cocok untuk tamu individu ataupun keluarga.

Baca Juga : Rayakan Momen Spesial Hari Ulang Tahun di Hotel Aston Inn Pandanaran

Sebagai hotel bintang 4 (empat) yang telah berhasil mempertahankan eksistensinya selama lebih dari 40 tahun,

Patra Semarang Hotel & Convention selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi tamunya. Memposisikan diri sebagai The Leading MICE Hotel, menawarkan beberapa ruang meeting dan ballroom dengan kapasitas sampai dengan 3.500 orang.

Dilengkapi dengan area parkir yang luas dan mudah untuk diakses. Poncowati Convention Hall dan Grand Rama Shinta Ballroom telah menjadi kebanggaan bagi warga Kota Semarang, berbagi event telah diselenggarakan di dua ballroom ini baik event lokal maupun nasional.

Baca Juga : Hotel Ciputra Semarang, Menawarkan Pemandangan Simpang Lima Jantung Kota Semarang

Hotel ini memiliki keunikan yaitu terbagi kedalam dua area; Hotel dan Villa. Memiliki 121 kamar yang berada di area hotel (5 lantai) dengan pemandangan ke Gunung Ungaran dan Kota Semarang.

Untuk lebih private hotel ini menawarkan villa sejumlah 25 unit, bangunanya terpisah dari hotel, dilengkapi dengan garasi pribadi dan ruang tamu, dengan view yang sangat memanjakan mata yaitu indahnya Kota Semarang beserta kemegahan Pelabuhan Tanjung Emas dan birunya laut.

Untuk villa type suite dilengkapi dengan private pool yang sangat cocok dinikmati untuk weekender, honeymooner ataupun keluarga.